Versi Naked Apache 200 Belum Dijual, Render Versi Fairing Udah Nongol

suzuki

yola dulur yang budiman…. TVS apache 200 4V emang sudah dikenalkan baik untuk media atau umum. Tapi statusnya masih pengenalan, jadi motornya sendiri belum resmi dijual. Lha ini kok versi full fairingnya sudah dirender…..

TVS-Apache-200F-Render-Red-810x539

Dapat dari media india Rushlane, mereka memaparkan versi full fairing dari RTR 200 4V, yang mereka sebut dengan TVS apache 200f. memang di india sono, inisial F di akhir menunjukkan bahwa motornya full fairing.

Apakah pihak TVS akan memberikan versi fairing dari apache 200 ? kemungkinan besar iya, karena tvs sendiri nggak mau mubazir mengembangkan mesin baru hanya untuk 1 tipe motor, minimal 2 atau 3, naked, half fairing, full fairing. Sudah jamak dilakukan oleh pabrikan manapun.

Tapi yang jelas, bukan jangka waktu dekat. Logisnya tvs akan memberikan nafas dulu untuk apache 200 V dulu untuk menyongsong pasar. Setelah mapan, baru versi fairingnya dikeluarkan. Lha ini, yang naked aja belum dijual kok udah muncul versi fairing.

Ah… namanya juga imajinasi, yang jelas sih belum mempresentasikan akan seperti apa apache 200 fairing nantinya. Hanya pemenuhan rasa jika apache dikasih sarung akan nampak seperti gambar di atas. Soal desain resminya seperti apa, belum satupun indikasi mengarah adanya bocoran spyshot.

Pada saatnya nanti kemungkinan akan hadir versi fairingnya, yang pasti bukan di bulan-bulan ini.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

4 Komentar

  1. Kemungkinan besar half fairing. kalaupun maksain full fairing, kemungkinan besar tidak akan padat seperti ninja. Tetapi kecil seperti honda karizma dan bajaj pulsar 200 di india. Karena apache 200 masih oil cooled.

Silahkan Beropini