Beli Byson FI Lagi…. Lah…. Mulai Inden……

Byson FI baru
Byson FI baru
Byson FI baru

Yola dulur yang budiman…. setelah beberapa waktu yang lalu deka membeli byson fi untuk operasional karyawan lapangan, kini beli lagi 2 ekor Byson FI buat karyawan lain yang berprestasi tahun ini. Silahkan cek artikel ini

Beli Byson Seperti Beli Furniture, Pagi Pesan Sore Datang

Kalau dulu beli byson fi, pesan pagi sore datang, kini pesan 2 ekor byson fi pagi, sore datang 1 ekor, yang satunya inden…. entah 1 minggu atau 2 minggu, deka lupa tanya ke bagian purchasing.

Saat itu deka berinisiatif untuk menghargai karyawan yang kerjanya baik dengan mengganti motornya dengan Byson, dan ternyata karyawan tersebut senang. Dan karyawan lain menanyakan, “kok dia motornya diganti Byson? sedang kita Verza atau megapro?” Akhirnya, deka memberikan sayembara bagi karyawan, kalau bisa berprestasi di tutup buku 2015, maka motor inventaris akan diganti dengan Byson. Dimana sebelumnya adalah megapro dan verza.

byson fi baru
byson fi baru

 

Ternyata sambutannya begitu antusias, PPL terpacu mencapai target populasi dan target performance. Dan di akhir tahun 2015, terpilih tambahan 2 karyawan terbaik, otomatis motornya diganti dengan Byson FI.

Dari testimoni PPL sebelumnya yang menikmati Byson FI untuk operasionalnya, mengatakan puas dan lebih enak dibandingkan verza…. buat jalan jauh lebih nyaman, efek capeknya lebih lama dibandingkan naik verza. Dan yang jelas, lebih enak dipandang motornya Pak….. jawab PPL.

byson fi baru
byson fi baru

Sayangnya 2 PPl berprestasi ini tertunda menikmati Byson FI yang mereka kejar, soalnya harus inden… entah karena mulai laku atau emang stoknya dikit….. Mulai inden lagi yamaha ?? Dusssss XD

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

31 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*