Ketika Gedung DPR Dibajak Teroris ( Balada Darmogati )

Yola dulur yang budiman….. artikel darmogati lagi. Walaupun Darmogati seorang biker, yang pada umumnya sangat cuek terhadap dunia politik, namun kali ini jiwa Darmogati tergerak juga saat terjadi gonjang-ganjing politik, khususnya di gedung perwakilan rakyat atau DPR.

gambar-lucu-anggota-DPR-ngantuk

Alkisah, gedung DPR yang lagi heboh dengan kasus “Papa Minta Saham” telah dibajak oleh gerombola Teroris  yang menamakan diri SILIR. Tujuan utama teroris tersebut adalah meminta dana 50 triliun. Sepertinya teroris ini kehabisan dana operasional karena dana dari negara donatur distop sementara, kondisi tidak kondusif. Mereka membajak gedung DPR yang berisikan anggota dpr yang sedang menggelar sidang etik kasus papa minta saham. Mereka mengancam akan membakar hidup-hidup anggota dpr yang sedang menjalani persidangan tersebut, termasuk para hakim MKD jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

Tergerak akan kondisi ini, maka Darmogati dan para braderhutnya menggalang dana bantuan di perempatan lampu merah. Terjadi perbincangan antara Darmogati dengan pengemudi yang kebetulan dimintai sumbangan.

Darmogati   : Dimohon minta sumbungannya pak, demi nasib anggota DPR kita…

Pengemudi : Sumbangan apa mas??

Darmogati   : Anggota DPR kita terancam akan dibakar hidup-hidup jika tuntutan teroris nggak dipenuhi pak !!! Mereka minta 50 triliun sebagai tebusan…..

Pengemudi : Lho?? emang gedung DPR dibajak?

Darmogati : Betul pak!!! mereka ngasih tenggat waktu 24 jam, kalau tuntutan nggak dipenuhi maka anggota DPR akan dieksekusi !! buruan Pak, kalau mau nyumbang !!!!

Pengemudi : ( dengan buru-buru mengambil dompet ) Oke… Oke….. sekarang sudah ngumpul berapa sumbangannya??

Darmogati : Dari anggota-anggota kita saja sudah ngumpulin 5 drum BENSIN Pak!!!!!!

Pengemudi :……….. ??????!!!!!!!!!

Salam enteng-entengan

Wassalamualaikum

 

Silahkan Beropini