Duarrrrr !!! Komparasi M-Slaz VS CB150SF

Yola dulur yang budiman….. info dadakan tentang motor bastard M-slaz yang dikomparasikan dengan hot contender kelas naked 150 cc ahm, CB150 SF. Info ini deka proleh dari Lek Areeya cx rider, si Master sotoshop. 

komparasi m-slaz vd cb150sf
komparasi m-slaz vd cb150sf

Entah master ini dapat gambar darimana? namun kok membuat mata deka mendelik. Gimana tidak, motor kinyiz-kinyiz, bahkan belum beredar di marih, dikomparasi ama hot contender yang dianggap punya terobosan baru di mesin, dohc overstroke. Dikomparasi ama sohc multivalve-nya minarelli.

Dari komparasi di atas kertas tersebut, lha kok malah unggul performa M-slaz,power imbang tapi di rpm lbh rendah, torsi mapun PWR-nya??? wes…. deka ra melu-melu, monggo dulur sekalian simpulkan akan seperti apa nantinya perbandingan kedua motor ini. Piye??? rame ora iki???

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

20 Komentar

  1. serius itu power sama torsinya?
    sedangkan pas launching aja gak di buat berapa power sama torsinya. ini kok berani2 buat power sama torsinya sih. berdosa kali ni yg buat

  2. expected price 1.10L dan 1.00L?
    mata uang darimana itu?
    kalau seumpama harga Honda CB150R di sini 25 juta.
    berarti kurs mata uang 1L = 25 juta?
    wow!

  3. Sharusnya yg dibandingkan itu cb190,sama2 jenis bastard,fitur 11-12 mirip,mesin sama2 sohc,cuma beda cc aja..keduanya jg blum ada diindonesia,.cb190 kmungkinan hadir kalo pnjualan mt15 bagus..nah tinggal kita yg milih,yg mana lbih value buat dibeli..

  4. Kan dalam kurung ada tulisan (approx..) yang kepanjangannya approximately, artinya sekitar.. So, masih nebak2. Kesimpulannya ini perbandingan awalnya mungkin dibuat dengan data yang belum 100% kumplit.

Silahkan Beropini