Salon Potong Rambut Murah Bagus Di Sumber

Yola dulur yang budiman…… biker juga manusia biasa, walaupun laki-laki, urusan rambut juga harus diperhatikan. Yah…. walaupun nggak se njelimet kaum hawa, namun kebersihan rambut perlu diperhatikan. bayangin saja, pas naik motor, rambut di dalam helm terasa gatal… gimana cara garuknya? begitu juga dengan penampilan, apa iya pakai helm terus? kan nggak juga. Nah soal urusan rambut, deka plus bini sudah lama menyerahkannya di sebuah salon kecil di daerah sumber, cirebon

IMG_0473
restu salon sumber

Walaupun deka sekarang tinggal sehari-hari di bogor, namun kalau soal rambut, yang mencukurnya pasti di salon kecil tersebut karena tiapbulan deka pasti pulang ke cirebon. Salon Restu nggak semewah salon-salon branded atau salon waralaba, cukup sederhana malah, nggak ada ac, cuma kipas angin, tempatnya di pojokan pertigaan Pondok Pari atau pertigaan arah Sumber-Plumbon, hanya terdiri dari 2 ruangan, ruangan potong rambut, dan ruangan cuci rambut + pijat reflexi.

salon restu sumber
salon restu sumber

Salon Restu yang digawangi oleh suami istri, plus satu pegawai ini buka tiap hari bahkan hari minggu, mulai jam 09.00-20.00, kecuali mereka ada acara atau mungkin kecapean. Karena setahu deka, salon kecil ini cukup ramai karena pelayanannya bagus dan harganya relatif terjangkau. Gimana tidak, deka cuci rambut + tonic dan potong rambut hanya ditarif 18.000 rupiahs. Untuk pelayanan lain silahkan lihat saja daftar tarif di atas.

Tempat jasa rambut ini memang bukan tempat mewah, hasilnya juga jauh jika dibandingkan salon tokoh-tokoh terkenal. Namun untuk ukuran orang kota kecil atau kampung, tempat ini adalah yang pas. Pas pelayanannya, pas tarifnya, dan pas hasilnya. Jadi jika dulur di sekitar sumber ingin memoles rambutnya, deka rekomendasikan di salon ini. Oh iya, jangan kaget kalau untuk menikmati pelayanannya, dulur kudu antri, kecuali sudah kenal dan janjian terlebih dahulu.

Artikel ini adalah artikel testimoni, bukan artikel titipan, karena deka tidak punya afiliasi dengan tempat tersebut. Murni hanya sharing pengalaman, tidak untuk meminta imbalan atau timbal balik….. apalagi Amplop.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*