New Satria FI Lebih Nendang Dibandingkan Sonic? Dikandani Kok Ngeyel….

uji performa new satria fi
suzuki
uji performa new satria fi
uji performa new satria fi

Yola dulur yang budiman….. heboh info test motor ayago plus moped di sentul. Ya, 2 ayago, yang disinyalir new satria FI, Honda Sonic, dan 1 moped yang ditengarai yamaha mx king. Dari rekaman video, new satria memimpin didepan para kompatriotnya. Apakah new satria fi lebih powerfull? Mari kita obrolin bareng-bareng.

Deka sih udah lama meyakini kalau new satria fi bakalan jualan performa, dan syarat utamanya menjadi terbaik dalam hal performa di kelasnya. Disini berarti harus diatas Sonic 150 fi, berhubung kelas moped 150 ada yamaha mx king, akhirnya ikutan diuji juga tuh ama pihak suzuki.  Dua motor inilah yang dianggap suzuki motor yang akan diajak berjibaku bersama saat jualan nanti. Sebenarnya sih yang sekelas hanya Sonic, namun suzuki ingin menarik pangsa pasar penggemar moped kencang mx king.

Dari rekaman video yang diungggah, nampak bahwa new satria finish duluan dibandingkan sonic dan mx king. Hal ini menggambarkan bahwa secara performa nantinya bakal paling mumpuni. Mungkin dulur sebagian ada yang mempertanyakan kesahihan rekaman video tersebut. Hal yang lumrah, apalagi buat fansboy…. bakalan nggak terima ( sokoooorrr ). Tapi jauh-jauh hari deka percaya akan hal itu. Minimal terwakili di artikel ini

new-satria-f-performa-diatas-sonic-fi-yes-i-have-a-trust

atau jauh-jauh hari di artikel ini

sepertinya-suzuki-satria-bakalan-berevolusi-percayalah

atau yang ini, di tahun jebot 2014

ketika-honda-bermain-dengan-ayago-demi-menjungkalkan-yamaha-suzuki-akan-bagaimana?

new satria fi
new satria fi

Bukan karena deka fans suzuki…. bukan…. namun deka bilang waktu itu, cuma ini yang bisa menjadi nilai jual suzuki saat ini. Hanya ayago satria lah yang menopang biaya makan suzuki motor saat ini. Ketika hal itu direbut, maka suzuki bakalan mempertahankan mati-matian. Upgrade satria fu bakalan dilakukan sungguh-sungguh.

Deka tanya ke dulur sekalian…. apa yang bisa dijual suzuki saat ini selain performa? after sales? hmmmpfft…. desain ? hmmpfftttt…. 2 kompatriotnya kuat di 2 sisi ini. Suzuki kembali ke khittah awalnya….. jualan performa dan kebandelan…….. ( generasi tua bakalan paham akan hal ini ). So….. mulai sekarang suzuki bener-bener jualan performa di kelas 150 cc, baik moped maupun motor lakinya. Lha itu emang ciri khas suzuki dari dulu kok.

Kalau sampai new satria under perform dibanding sonic fi….. Wes…. siap-siap kukut pabriknya di marih Lur……..

Berikut ini video yang menghebohkan itu Lur

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

12 Komentar

  1. Meskipun ngga bakalan beli nih motor, tp sy cukup seneng dg langkah suzuki, apalagi mau menanamkan ini mesin ke body thunder, ngikut inden…. Hahaha… #ngarep

Silahkan Beropini