Aki Kering KW GS, Lumayan Awet Juga….

aki kering green sands

aki kering green sands

Yola dulur…. gambar diatas merupakan sebuah aki kering bukan ori yang deka beli untuk menggantikan aki kering bawaan sipiter yang soak, padahal umurnya belum ada 1,5 tahun, baru sekitar 1 tahunan. Gambar diatas deka ambil sekitar 1 tahun yang lalu, setelah menebusnya dari toko onderdil dengan harga kalau nggak salah cuma 125 ribong rupiahs. Merknya GS, aki kering kelas KW.Gambar tersebut memang deka simpan, karena deka sendiri ingin mengetahui seberapa jauh daya hidup aki kering tersebut setelah diinstal di sipiter, jupiter mx 135 lc. Awalnya deka kira GS astra, eh ternyata bukan, GS green sands, tapi bukan merk minuman brandy lho ya 😀 . Awalnya heran, aki GS kok murah banget? eh ternyata bukan GS yang itu.

Setelah 1 tahun terpakai, tanda-tanda aki koit kok belum terjadi, masih tokcer untuk stater motor. Makanya baru sekarang deka upload itu gambar aki di artikel ini. Untuk ukuran aki kering kelas KW dengan harga 125 rebong, jelas deka puas memakainya. Entah beruntung dapat barang bagus, atau emang kualitasnya seperti itu, deka kagak tahu, yang jelas sudah 1 tahun masih tokcer. Nih gambar aki kering tersebut yang terkini

aki kering murah bagus

aki kering murah bagus

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

8 Komentar

Filed under sparepart

8 responses to “Aki Kering KW GS, Lumayan Awet Juga….

  1. wkwkwkw bnyak juga yg kawe ya?? dulu ada GS yang kepanjangannya Gpld Shine, gilanya si sales bilang “ini yg asli, yg GS astra bajakan” wkwkwkwk

    http://warungasep.net/2015/11/30/galeri-modifikasi-yamaha-n-max-di-indonesia/

  2. saya biasa pake yg GiSi ( bungkusnya mirip GS astra) untuk setrum ikan

  3. Tawon

    yg nyelip warna putih di tangki itu apa om? 🙄 #missfocus

  4. petirabang

    Kalo merk Toyo gmn bro… Awet ga? Hrgnya ckp hemat…. Kmrn br gt buat skydrive ckp 125 aja…

Silahkan beropini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s