Kala Tehnisi Tetangga Lebih Bisa Diandalkan

suzuki

Yola dulur…. mumpung beban kerjaan mulai berkurang, maka deka sempatkan untuk menyapa pembaca blog sederhana ini. Untuk mengawalinya, deka akan mengangkat hal enteng-entengan saja, semoga berikutnya mood menulis deka hadir kembali.

tehnisi yamaha

Apa yang ada di dalam benak dulur-dulur ketika melihat gambar diatas? Ya…. tehnisi bengkel resmi yamaha, deka bajak ke kantor di Yasmin Bogor untuk ┬ámemperbaiki beberapa motor inventaris pegawai lapangan yang rata-rata merk honda ( ahm ) ,serta┬áservis bison, mio rekan deka. Mumpung ada tehnisi, sekalian aja deka minta ngatur ketegangan rantai sipiter yang mulai kendor.

Sebuah megapro primus sudah lama ndeprok di garasi karena nggak bisa dipakai. Sudah berkali-kali dibawa ke bengkel resmi ( ahass ), namun problem tetap muncul. Karburator banjir, kelistrikan ngaco, jalan endut-endutan, langsam ngaco, dsb. Makanya para pegawai pada enggan make, akhirnya ndeprok di gudang tuh mega primus, hampir 6 bulan lebih.

begitu dapat sentuhan tehnisi yamaha yang deka bajak dari bengkel resmi yamaha, langsung jreng…… meskipun diminta oleh tehnisi agar ditambahin beberapa part yang ilang seperti filter udara, speedo meter, dsb.

Sudah beberapa kali deka alami, problem solved oleh tehnisi yamaha kenalan deka ini ketika tehnisi aslinya cuma banyak alasan…… Any Question?????

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil

9 Komentar

  1. Sama aja kali Tong…smua mekanik resmi kalo ngerjainnya di bengkel resmi jg kalo dikasih keluhan jg blgnya ‘gpp pak,ga ada masalah’…3 tahun Vixion q yg error komstirnya dblg gitu…nyatanya yg mau ngerjain gtuan malah bengkel pinggir jalan…jd intinya km tau kan bro?

Silahkan Beropini