New Kawasaki Athlete Sangat Bisa Dimaksimalkan

kawasaki athlete2015 by google

kawasaki athlete2015 by google

Yola dulur…. awalnya enggan untuk mengulas kawasaki athlete 2015 karena deka anggap sudah telat untuk mengangkat menjadi sebuah artikel. Namun aura desain sangat memikat membuat deka nggak tahan untuk menulis beberapa kata untuk moped keren keluaran kawasaki ini. Deka bilang moped ini sangat-sangat bisa dimaksimalkan oleh kawasaki untuk ikut bermain di kelas entry level.

Berbeda dengan seri sebelumnya yang garis desainnya memanjang langsing, kini desainnya cnderung padat di tengah, khususnya sektor fairing yang sangat mendekati, bahkan beraura moge. Rasa desain  moge khas kawasaki, atau jika terlalu lebay maka garis desain motor laki khususnya ninja sangat kental di moped 125 cc ini. Desain headlamp di seri sebelumnya yang dianggap seperti dari planet lain, kini sudag direvisi menjadi lebih membumi dan elegan sporty.

kawasaki athlete 2015 by google

kawasaki athlete 2015 by google

Moped yang di negara asia lainnya disebut dengan kawasaki Fury ini sekarang lebih menonjol dan macho. Melunturkan image moped sebagai motor heteroseksual. Athlete 2015 desain sangat dominan aura maskulin, ini mopednya laki-laki. Bagaimana jika ditunggangi oleh rider cewek, maka sisi tomboy nan liar akan mewakili kepribadiannya. Apalagi dengan modal stang jepit, tangki mini seperti tangki bensin motor laki, muffler besar ala moge walaupun beberapa nggak cocok, namun menguatkan kesan berotot.

kawasaki athlete 2015 by google

kawasaki athlete 2015 by google

Dari sektor mesin mungkin kurang mewakili sebagai motor laki. Dengan mesin kubikasi 125 cc sohc 2 valve, mesin selonjoran, air cooled, karburator memang dianggap kurang terlalu wow. Masih kurang mentereng dibandingkan Jupiter mx king, satria fu, maupun next cs1/ sonic. Namun dengan power mencapai 9,65 HP pada 8000 rpm dan torsi sebesar 9,22 Nm (0.94 Kgf.m) pada 6500 rpm sudah cukup buat performa motor harian.

kawasaki athlete 2015 by google

kawasaki athlete 2015 by google

Dengan harga under 17 jetong, maka buat deka kawasaki athlete punya value tersendiri. Kawasaki athlete jelas menang value dibandingkan supra x fi maupun satria fj115 dengan rentang harga yang sama. Dengan harga kurang dari 17 jetong sudah dapat moped aura moge, monoshock, stang jepit, plus warna khas kawasaki. Tinggal KMI mau niat jualan nggak, niat membuat athlete menjadi sebuah motor lifestyle, berani mengendors calon konsumen dengan berbagai iklan maupun acara atau nggak . Yang jelas, sudah punya modal moped super duper keren secara desain. Soal kalah performa dibandingkan cc diatasnya, emang orang beli moped hany orientasi balap atau ngebut? nggak kan??…….. Yang penting keren dengan warna hijau kawasaki

Bonus… Green tinted sixties mind… by Mr Big

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

 

 

 

 

3 Komentar

Filed under kawasaki

3 responses to “New Kawasaki Athlete Sangat Bisa Dimaksimalkan

  1. Speedometer masih kurang tuh. The best speedometer untuk kelas 125cc punya CS1

  2. RF

    Tergantung cara memasarkanya juga Gan.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

  3. Azis Karim

    Iya nih Kang, tinggal Kawasaki niat jualan apa nggak ?

Silahkan beropini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s