Lupakan Gixxer SF, Bagaimana Jika Sport 150 Suzuki Seperti Ini?

suzuki-gixxer-sf-india

Yola dulur…. beberapa waktu yang lalu para blogger mengangkat isu tentang kemungkinan suzuki gixxer sf akan dipasarkan di marih. Entah itu hanya sebuah intermesso atau serius deka nggak tahu. Bahkan beberapa sobat penggemar motor suzuki mengatakan bahwa itu hanya taktik pabrikan lain via jin peliharaannya untuk mengendorkan atensi publik terhadap sport 150 cc-nya suzuki yang sedang digodog. Entah mana yang benar, deka nggak cawe-cawe, ora melok-melok, nggak ikutan. Deka hanya bilang….. Lupakan kemungkinan gixxer sf dipasarkan dimarih.

suzuki-gixxer-sf-india
suzuki-gixxer-sf-india

Ya.. gixxer sf yang didesain dan dipasarkan di India jelas tidak masuk dalam mindset konsumen motor sport full fairing di sini. Publik biker dimarih mempunyai pride dan taste ala ningrat, nggak sesuai ekspektasi, siap-siap dibully dan didepak dari pikiran untuk dibeli. Deka sangat yakin para petinggi Suzuki aware tentang hal tersebut, namun entah kenapa warung-warung banyak yang menggosipkan kemungkinan motor ini akan dipasarkan di marih? Padahal jawaban petinggi suzuki tersirat dan tersurat bukan motor ini yang akan menjadi andalan SIS dalam menyediakan motor sport fairing buat loyalis mereka.

Petinggi Suzuki melalui Pak Yohan Yahya mengatakan via laskar suzuki

 SUZUKI GIXXER 150 yang lebih dulu diperkenalkan di India juga akan dilaunching di Indonesia dengan spesifikasi mesin berbeda yang akan dipersenjatai dengan Satria Fu injeksi bahan bakar dan pendingin mesin pakai Radiator

suzuki rangka misterius
suzuki rangka misterius

Terus masih ingatkah dengan spyshot sebuah rangka motor dengan jenis perimeter tube-nya satria FU dengan tambahan rangka penguat sehingga mirip rangka trussframe kemarin. Dan juga tertempel mesin yang sangat mirip dengan mesin satria F namun tanpa oil cooler dan sebuah radiator? Jelas ada korelasi garis penghubung dengan statemen Pak Yohan yahya tersebut. Dan ini bukan rangka motor gixxer sf.

suzuki rangka misteri+bodi

Kali ini deka juga memperoleh sebuah renderan yang berdasarkan rangka tersebut. spyshot rangka misterius tersebut diolah menggunakan sotosop dan menghasilkan renderan diatas. Cukup cakep sepertinya jika nantinya sport fairing 150 cc suzuki sesuai dengan renderan tersebut. Apalagi jika dilanjutkan dengan renderan seperti dibawah ini, silahkan dibayangin kombinasi apa yang akan terbentuk. Nah….. ini baru mencerminkan klan GSX yang begitu keramat bagi loyalis suzuki. Cukuplah menyandang klan terkecil dari gsx….. GSX-R150.

Suzuki-GSX-R150
Ilustrasi Suzuki-GSX-R150

Terus kapankan motor sport suzuki ini kan dimunculkan dipermukaan? tentu jawaban yang nyantol dipikaran kita adalah jawaban SABAR…… kemaren 😀 . Namun tenang, jawabannya kemunkinan besar akan terjadi di semster ke-2 tahun 2015 ini, bisa sekedar pengenalan dan tes jalanan  atau bahkan peluncuran…. Gimana sobat suzuki??? jangan galau lagi ah…… 😀

Bonus….. Foreigner….  Waiting for a girl like you

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

6 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Penggemar Suzuki…. Kalian Memang Harus Punya Dada Lapang | 78deka
  2. Inikah Mesin Calon Motor Sport 150 cc Suzuki? Lihat Perbedaannya Dengan Mesin Satria | 78deka

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*