Kumpulan Soto CS1 Reborn Yang Bisa Bikin Patah Hati

sonic125rs

Yola dulur…. gelegar berita tentang gatelnya AHM untuk merebut pasar ayago dari Satria F memang sudah beredar sejak februari 2014 yang lalu. Mulai saat itulah hembusan angin rumor bahwa AHM sedang mengembangkan seekor ayago sebagai senjatanya. Dan mereka memakai basis CS1 sebagai acuan motor dengam code name K56.

sonic125rs
sonic125rs

Begitu antusiasnya publik menunggu the real contender Satria F. Sampai-sampai banyak soto aka renderan si K56 ini. Beragam soto sop dibuat oleh para dulur blogger maupun yang lainnya. Dan rata-rata emang keren desain buat K56 ini.

Namun ini juga bisa membuat sakit hati para penunggu setia CS1 reborn andaikata desainnya nanti tidak sesuai ekspektasi seperti apa yang sudah dirender di berbagai media tersebut. Dan tanda-tanda itu sebagian muncul sebenarnya, jika kita agak sedikit jeli mengais informasi dan menangkap kalimat.

Deka sudah lupa, dimana info ini ane peroleh. Kalau tidak salah sumbernya dari orang dalam AHM, bahwa desain K56 ini tidak akan jauh dari desain CS1 dulu. Kemudian ada printilan sketsa bentuk headlamp yang menyerupai lampu cb1000r. Nah, mungkin untuk yang jago bikin soto, bisa dirender tuh bocoran. Tinggal bodi CS1 dikasih kepala CB1000R, dan keknya desain nantinya tidak akan jauh dari itu deh.

honda cs1
honda cs1

Nah bagaimana dengan beragam renderan yang sudah beredar? Asli… Itu keren-keren, namun jangan terlalu muluk-muluk akan seperti itu, daripada nantinya sakit hati. Bukannya honda nggak bisa bikin desain seperti itu, bisa saja sebenarnya….namun semua ada hitung-hitungannya tersendiri. Lagi pula desain harus sesuai dengan aliran honda…. Desain honda tidak akan revolusioner, futuristik, namun harus bernuansa kental legacy ala honda.

Berikut ini renderan yang bisa menjadi potensi sakit hati penunggu K56…. 😀 . Biar nggak sakit hati…. Jangan mengharap lebih saja…. Bayangkan saja bodi CS1 dengan desain lampu cb1000R…. Andaikata nantinya malah lebih cakep dari itu…. Itu juga yang deka inginkan…… Pengguna setia Honda dapat ayago keren seperti sonic dulu…..

Semoga bermanfaat
Wassalamualaikum

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*