Anomali…. Motor Honda Jadi Minoritas….

Yola dulur….. tak dipungkiri motor-motor honda sekarang sangat mendominasi pasaran. Dengan berbagai ragam produk motor dari moped, metik, sampai sport membanjiri jalanan di marih. Dengan tehnik penjulanan yang mumpuni membuat ahm merajai dengan persentase diatas 60%. Memang jenis motornya bermacam-macam, apalagi bercampur dengan motor-motor lama, namun paling banyak adalah keluaran honda. Namun pada suatu momen deka menemui sebuah anomali, motor honda menjadi minoritas.

ragam pilihan motor...dari google
ragam pilihan motor…dari google

Motor-motor ahm mendominasi pilihan publik akan motor, khususnya daerah Jawa Tengah dan Jawa timur. Gimana enggak coba, kemarin ngobrol dengan babe di rumah, mengatakan bahwa jalanan disana, kalau diibaratkan ada 10 motor di jalan, 7 motor adalah merk honda, 2 yamaha, 1 yang lainnya. Membeli motor pilihan pertama adalah Honda, kalau beli merk Yamaha dianggap aneh dan jadi pertanyaan. Apalagi kalau beli Suzuki, mungkin dianggap sinting, jika TVS, Minerva, Viar, Kymco, mungkin dianggap gila 😀 . Ini bicara motor entry level lho ya….. metik atau moped, bukan sport.

motor hond minoritas
motor hond minoritas

Nah ditengah euforia honda ini, disuatu momen saat deka diajak hang-out ama juragan kentut…. Mbah Bons ke Sumber untuk sekedar isi perut menemukan sebuah anomali, motor honda menjadi minoritas. Lihat saja, dari delapan motor yang parkir, hanya ada satu motor honda (nomer 6), lima yamaha, serta dua suzuki ( nomer 7 dan 8 ). Melihat momen tersebut langsung ane jepret aja menggunakan hape…. hehehe jarang-jarang lho nemuin kek gini di sini…… Kalau di daerah dulur sekalian gimana?????

Bonus… Breakthru…… By Queen

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

29 Komentar

  1. Jelas bosssss

    Lha motor ahm yg laku cuma beat doang

    Kalo lengser,tewas sudah ahm

    kmrn ketemu sodara yg kerja ϑ¡ ahm (libur panjang akhir tahun)

    Ngobrol2 soal ahm…..sodara bilang sangat2 khawatir jika beat sampai lengser,pupus sudah ahm yg 80% ϑ¡ tunjang oleh beat…..

    Bedha sm yamaha metik “̮ o•к•ε•γ “̮ ,bebek “̮ o•к•ε•γ “̮ sport jg “̮ o•к•ε•γ “̮

    Rata….

    Jd punya cadangan power yg lumayan

    Ngoahahahaaahaha

  2. Honda memang pilihan utama.
    kalo msh abg/labil, orang bs milih apa saja.tp setelah dewasa dan mapan, orang akan mantab milih Honda.
    waktu yamaha sempat menyamai penjualan honda, honda terlalu ketinggalan model. tp utk saat ini, jangan harap yamaha bs mengejar ketertinggalan, tambah menurun bs jd

    • Sayangnya hal itu tidak berlaku buat saya bro. Motor pertama saya Honda Astrea Star, itu dibeliin. 6 bln kemudian saya jual dan ganti RX-King. Sampai skrg saya kaga pernah beli motor Honda, wkwkwkwkwkkkk…. pdhl motor lain udah gak kehitung yg pernah saya beli. Itu cerita di thn 1988, skrg udah thn 2015. Dulu paling sering beli Yamaha, skrg paling sering beli Suzuki.

  3. Nah d tempat saya jga honda berkuasa
    Yang bikin saya heran utk segmen sportnya malah honda sama yamaha 50:50 dan gak susah nyari rider cb150r ketimbang vixion
    Itu yg aneh kalau sya liat d jalanan
    ._

Silahkan Beropini