Untuk Metik Address, Suzuki Akan Menyobek-Nyobek Mindset Spare Part Suzuki Mahal

Yola dulur…. Selama ini kendala suzuki untuk menembus pasar motor yang lebih lebar di marih adalah mindset spare part Suzuki yang mahal dibandingkan merk jepang lainnya. Namun untuk Suzuki Address, pihak SIS akan menyobek-nyobek mindset tersebut.

suzuki-address-
suzuki-address-

Selain itu untuk mempersiapkan peluncuran metik yang digadang-gadang akan menjadi andalan Suzuki untuk lebih memperlebar target penjualannya ini, pihak suzuki akan menyebar fast moving part ke semua diler yang ada di negeri ini. Diwawancarai oleh media otomotif, petinggi Suzuki memberikan konfirmasinya
“Semua komponen sudah siap dan yang pasti, harga fast moving parts Address dipastikan lebih murah dari kompetitor. Pokoknya terjangkaulah,” ungkap GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya saat dihubungi Jumat (24/10).

suzuki address
suzuki address

Bukan hanya kesiapan pengadaan onderdil yang massive, Suzuki juga akan merubah mindset harga mahal spare part suzuki, dengan cara menjual lebih murah dibandingkan kompetitornya. Hal ini dengan tujuan agar konsumen lebih murah dalam merawat metik global milik suzuki ini. Namun walaupun dijual lebih murah, untuk soal kualitas Suzuki tidak mau kompromi. Untuk yang pernah memakai motor suzuki pasti tahu akan hal itu. Khususnya di sektor mesin.

suzuki-Address
suzuki-Address

“Soal kualitas, tentu kami tidak main-main. Karena selain dipasarkan di dalam negeri, Address juga akan masuk ke pasar global, seperti Eropa, Australia dan Jepang yang memiliki standar kualitas tinggi,” pungkasnya.

Nah begitu dong Suzi…. Yang namanya mau mendobrak pasar kudu total ngasih value ke konsumen. Pangkas keuntungan dikit, namun dapat bayaran mindset yang menguntungkan…. Buat kompensasi dilernya yang masih kurang merata gitu… Eh… Kapan sport fairingnya?? Kok nggak ada bocoran lagi… πŸ˜€

Semoga bermanfaat
Wassalamaualaikum

19 Komentar

  1. Waduh berani bandrol murah gini mah malah kuatir saya entar kaya kualitasnya smash….gak usah banting2 harga lah atau minimal kasi 2 kualitas lah yg ori dan kw πŸ™‚

  2. Jozzzz

    Produk globalll bro

    Yimm kmi sis ,,udah melenggang kualitas globall

    Kini giliran ahm bisa gk bikin kualitas globalll

    Ngoahahahahaah

  3. Betul, mas. Shogun 125 ane, generasi pertama trahun 2004, sampai sekarang masih tokcer. Siapa bilang onderdil aslinya mahal. Malahan masih lebih mahal onderdil asli motor honhon.

  4. Gak mahal kok om, emang setara sama kualitasnya.

    Saya dirumah ada 3 motor dari pabrikan yang berbeda, dan emang awet kalau dari SUZUKI. Shogun125R Th.2005 baru turun mesin 2013 kemarin, itu pun karena ane yg mau turunin buat refresh walaupun mesinnya masih kering gak ngebul. Cuma body nya keras dan agak geter.

Silahkan Beropini