Spyshot Ini Ninja 250 Twin Silinder Apa 4 Silinder ?

new ninja 250 ( watermarknya udah menunjukkan asal gambar :D )

Yola dulur….gambar diatas ane peroleh setelah menunggu dari tadi malam, apa yang akan disajikan oleh Wak Haji TMC jam 08.00 pagi ini. Feel deka kok agak bener dari tadi malam…. jangan-jangan tentang Ninja 250 new nih…. lha bener juga…… namun ane kira yang quad cylinder…. eh ternyata masih tanda tanya lagi 😀 .

Nah…. melihat dari gambar diatas, muncul nih pertanyaan berikutnya, itu new ninja 250 yang tetep pakai twin silinder segaris apa 4 ( quad ) silinder segaris? sebuah pertanyaan yang wajar karena sebelumnya terhembus isu bahwa Kawasaki bakalan ngebrojolin spesies ninja 250 dengan mesin 4 silinder. Ini 2 silinder apa 4 silinder ?

Kalau deka sendiri masih berkeyakinan ini adalah Kawasaki Ninja 250R twin silinder inline dan 4 silinder inline…. Maksude piye ??? ya…. secara bodi kedua varian tersebut memakai baju yang sama, bodi sama namun jantungnya berbeda. Apakah hal ini akan membuat publik bingung?….oh tidak…. segmennya beda….. kalau terawangan ane selisihnya minimal bisa 10-20 jutaan, mungkin yang 4 silinder terdampar di harga kepala 7 dah….

new-ninja-zx25r1

Berdasarkan pemikiran diatas,maka deka simpulkan spyshot dari wak haji tersebut adalah ninja 250R new2015 2 silinder. Motor tersebut adalah facelift atau upgrade ninja 250 FI yang memang sudah agak lama nggak tersentuh oleh perubahan yang signifikan. Sedangkan tetangga sebelah sudah jelas-jelas mengancam eksistensi ninja 250. Lha terus yang four cylinder inline kapan? hmmmm…. Zx250R ini mungkin setelah ninja 250R new…. namun nggak terpaut lama….soalnya motor ini ibaratnya parfum yang semerbak yang akan menempel di motor kawasaki 250  lainnya….ikutan kena bau harumnya 😀 .

Tentang kebenarannya mari kita tunggu saja, ini hanya sekedar terawangan dan bahan obrolan warung angkringan tentang dunia permotoran yang asiik ini….. namun yang jelas….. new ninja 250 sudah di depan mata…… desainnya super kereeennnnnn…………..

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

Silahkan Beropini