Yamaha Mempersiapkan Metik 150 Blue Core Untuk Mengimbangi Vario 150?

sumber otomotifnet
suzuki
sumber otomotifnet
sumber otomotifnet

Yola dulur…. dapat info dadakan tenatng kabar segmen skuter berkubikasi 150 cc. Setelah santer dikabarkan bahwa sebentar lagi Honda akan meluncurkan metik 150 cc dengan basis desain perkawinan antara Vario dengan PCX, silahkan cek kembali di artikel berikut

http://78deka.com/2014/09/08/inikah-bentuk-vario-150-cc-kekar-oeyyyy/

Kini ada kabar bahwa AHM tidak akan melenggang sendirian, kompatriot sesama jepang paling getolnya, si garputala diinfokan sedang mempersiapkan sebuah metik 150 cc  bermesin Blue Core.

Kembali tentang Metik Honda Vario 150 cc, info dari telik sandi sekarang sedang serius dikerjakan oleh AHM. Bahkan  sekarang ini sudah ada versi pra produksinya di pabrik PT AHM di Karawang Jawa BaratKayaknya dua kompatriot namun juga rival ini sedang kebut-kebutan untuk mempercepat produksi skuter metik 150 cc nya, siapa yang akan muncul duluan? nanti kita simak bersama-sama, eh….siapa tahu berbarengan dalam rentang waktu yang nggak lama 😀 .

Perebutan segmen baru di kelas metik 150 cc ini diperpanas dengan move yamaha ketika info dari orang dalam PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan jika mesin skutik 150cc juga sedang mereka siapkan. Yamaha yang kedepannya akan fokus dengan tagline Blue Core untuk mesin mereka ternyata tidak hanya mempersiapkan mesin metik blue core 125 cc ( cek dimarih ), namun juga sudah mempersiapkan versi bengkaknya, yaitu berkubikasi 150 cc.

metic blue core engine
metic blue core engine

“Nantinya ada skutik blue core 125 cc dan 150 cc,” terang narasumber yang enggan disebutkan namanya ini. “Modelnya akan pertama diluncuran di Indonesia,” sambungnya.

Soal basis desain apa yang akan dipakai, sampai saat ini belum ada lagi bocoran dari pihak garputala. Hmmmmm…. ah jangan-jangan metik yang pernah deka ulas beberapa lampau yang lalu…… Yang ini tah Yamaha?????

Majesty-S-125
Majesty-S-125

Sumber : Otomotifnet

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

Silahkan Beropini