Suzuki Wajib Bermain Di Sport Fairing 150, Sudah Punya 2 Modal Nama

Yola dulur…. saat dua kompatriot jepanger hot bermain di segmen sport fairing 150 cc, Suziku eh suzuki seperti adem ayem kagak ada kabar beritanya. Entah bener memang suzi adem ayem nggak ikutan nimbrung atau emang deka yang nggak punya sumber akses berita tentang suzuki.

suzi gsx150r

suzi gsx150r

Memang selentingan soal motor sport fairing dari suzuki terdengar meskipun masih samar-samar. Namuan info yang agak pasti kok belum kedengaran, biasanya sih info setengah resmi dapat dari laskar suzuki udah munculin rumor. Padahal segmen kelas ini lagi berkembang, terbuka lebar. Mumpung biker di marih lagi euforia tentang motor sport full fairing, kembali ke masa jaya motor sport jaman RGR, RZR, dan NSR.

Untuk bermain di kelas yang mulai berdarah-darah ini sebenarnya Suzi udah mempunyai modal yang penting.  “Brand image” suzuki sebagai motor bandel, awet, kencang sudah tertanam di benak publik minimal pada produk satria FU, atau RGR jika boleh menengok ke belakag jauh. Dulu…saat deka masih ABG, yang namanya motor kencang itu kalau nggak suzuki ya yamaha…..Honda nggak kehitung lha wong 4 tak sendirian 😀 .

suzi fxr

suzi fxr

Untuk modal lainnya sih minimal Suzuki bisa merasa pede dengan dua product brand mereka….. FXR dan GSXR. Siapa yang nggak kenal FXR? tiap ingat FXR ini, pikiran langsung mengarah ke motor sport suzuki super kencang di kelasnya, motor idaman, mesin perkasa, tehnologi mendahului jamannya, mesin DOHC. Mindset ini tertanam di kalangan biker, meskipun populasi motornya dianggap sangat jarang. Namun itu tidak bisa menghapus kesan nama FXR, begitu tenarnya nama FXR, nama yang tak lekang oleh waktu.

Modal yang kedua adalah nama GSXR. Saat disebut namanya, fantasi akan mengarah ke sebuah motor besar, sport fairing nan kencang. Moge dengan differensiasi desain dibandingkan motor-motor jepang. Desain yang dianggap lain dari pada yang lain disebuah motor yang kencang sebagai jaminan utama. Bahkan dari rumor-rumor media sosial, GSX-R adalah motor impian, dream bike buat anak-anak muda amrik sono. GSX-R seperti Satria FU di marih, digandrungi oleh pemuda-pemuda yang menginginkan motor cepat.

model suzuki gsx-r6

model suzuki gsx-r6

Nah… dengan dua modal nama itulah harusnya SIS sangat pede bermain di kelas sport fairing 150 cc. Tinggal mengeksplor dua brand product tersebut, entah fxr reborn, antah dinamai gsx 150-r, pokoknya ambila aura dua brand tersebut. Tentang jaminan kualitas mesin, siapa yang meragukan kualitas suzuki (asal bukan fansboy merk lho ya), minimal itu tertanam di mindset babe ane yang FBH beratz….. soal mesin, kebandelan, suzuki paling top.

So…. jika Suzuki mengeluarkan motor sport fairing 150 bermesin juosss…..deka akan antri duluan di depan….. jika bini setuju dan punya uang tabungan sekarung 😀 😀 # sambil liat rekening bank yang mendekati limit…….Bagaimana dengan dulur sekalian???

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

11 Komentar

Filed under suzuki

11 responses to “Suzuki Wajib Bermain Di Sport Fairing 150, Sudah Punya 2 Modal Nama

  1. ah jangan ngarep suzukilah, gak ada gregetnya
    http://orongorong.com/

  2. Kalau ikutan main, bakalan makin seru nih.

    Nitip mas.
    Honda New CBR 150R – Desain, Fitur, Pilihan Warna | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2014/09/12/honda-new-cbr-150r-desain-fitur-pilihan-warna/

  3. tinggal dirancang dan brojol :d

    ===========================
    Pasang Speaker Sura Moge Yuk
    http://rpmsuper.com/2014/09/12/pasang-speaker-moge-di-motor/

  4. Betul-betul-betul…. saya jg punya suzuki fxr thn 2003… tpi body+vairing depan ancur gara” spul jebol… kehujanan ke angingan selama 10 bln d bengkel gk di urus…

  5. Ping-balik: Suzuki Bandit 150….. Nama Yang Berefek WOW……. | 78deka

Silahkan beropini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s