Duh Gusti…. Gadis ABG Ini Ternyata Dijual Oleh Pacarnya

ilustrasi
suzuki

Yola dulur….melanjutkan kisah awal ( disini ) dan lanjutannya  ( disini ), sudah dikisahkan sebelumnya bahwa pencarian gadis abg yang kabur dan disinyalir terjebak di arus kehidupan geng motor itu dilakukan sampai ke daerah Mall Grage City.

Setelah sampai ke Mall tersebut, si pemuda disuruh menunjukkan keberadaan gadis tersebut. Si pemuda itu mondar-mandir ke tempat satu dan tempat lainnya, seperti bertanya pada teman-temannya. Tanya sana dan tanya sini, menunggu sana dan menunggu sini sampai jam menunjukkan jam 10.30 malam. Namun penantian itu nihil melihat jejak si gadis. Pemuda tersebut bilang ke si fulan dia nggak tahu harus mencari ke mana lagi keberadaan si gadis tersebut. Namun si Fulan bilang tidak akan melepaskan pemuda tersebut pulang sebelum gadis itu ketemu. Dia yang harus bertanggung jawab karena dialah yang membawa pergi gadis tersebut saat awal kabur dari sekolah.

Pemuda tersebut akhirnya mengajak rombongan tiga orang pencari tersebut ke CSB atau Cirebon Super Block di tengah kota. Setelah rombongan sampai ke CSB ternyata juga tidak ada tanda-tanda keberadaan si gadis. Kejengkelan yang mendidih di kepala si fulan tidak tertahankan, ditonjok pemuda itu sampai mengaduh. Si fulan merasa hanya diputar-putarkan ke tempat yang berarti, padahal secara logika seorang pacar masak membiarkan gadisny pergi dengan temannya entah dimana tanpa sepengetahuannya bahkan sampai tengah malam seperti ini…sangat tidak masuk akal.

Untung saja pemukulan tersebut tidak berlanjut karena dilerai oleh temannya yang polisi. Kemudian temannya itu bertanya ke pemuda tersebut, lebih baik menunjukkan keberadaan gadis tersebut daripada ayahnya memperkarakan ke polisi, dia langsung menangkap pemuda tersebut. Namun pemuda tersebut masih keukeuh tidak tahu keberadaan gadis tersebut.

Pencarian tersebut seperti mengalami jalan buntu, namun Tuhan berkata lain. Di saat rombongan kecil pencari tersebut buntu mau mencari ke mana, tiba-tiba hape pemuda tersebut berbunyi. Dengan insting polisinya, teman si fulan meminta hape di model speaker dengan nada sedikit membentak, dengan ragu pemuda tersebut mengikutinya. Terihat di layar hape, nomer tak ada nama yang memanggil. Setelah diangkat, hape tersebut terdengar suara gadis yang bilang : tolong jemput mas, aku mau pulang, cukup sudah hari ini…..aku capek sekali…… dengan suara lemah.

ilustrasi
ilustrasi

Mendengar suara tersebut sang ayah gadis itu hanya menunduk dan menangis, sedangkan si fulan langsung mencengkeram leher pemudatersebut sambil bilang : tunjukkan tempatnya atau kamu saya potong tangan dan kakinya. Akhirnya terjawab sudah, selama ini ternyata pemuda itu bohong tentang keberadaan gadis tersebut. Ternyata pemuda itu hanya mengulur-ulur waktu saja, sedangkan posisi gadis tersebut di daerah Plered.

Setelah sampai ke tempat,  yang ditunjukkan pemuda tersebut, benar…berdiri seorang gadis ditemani seorang laki-laki depan sebuah toko atau perbengkelan di depan sebuah gang, jam menunjukkan pukul 03.30. Wajahnya lusuh, matanya sayu seperti menyimpan banyak beban masalah. Saat mobil itu berhenti dan ketiga orang plus pemuda itu muncul, gadis itu nampak kaget, sedangkan pemuda itu langsung kabur ke arah gang masuk. Si fulan nggak tahan lagi mengendalikan emosinya, dipukuli pemuda itu sampai puas sambil dimaki-maki, sedangkan ayahnya memegangi anak gadisnya.

Setelah itu si pemuda diantarkan pulang ke rumahnya, yang kemudian diinterogasi di depan orang tuanya. Akhirnya pemuda tersebut mengaku bahwa demi persaudaraan antar anggota geng maka setiap gadis anggota geng tersebut bisa menemani anggota lainnya khususnya yang senior. dan menurut pengakuannya dia juga mendapatkan imbalan uang karena loyalitasnya. Mendengar hal itu, orang tua si pemuda, khususnya ibunya langsung menangis dan berlutut memohon agar anaknya tidak dipolisikan.

Setelah berembug, maka rombongan tersebut memutuskan pulang dulu untuk menenangkan kondisi mental si gadis. Tidak pulang ke rumah si gadis, namun ke rumah si fulan karena gadis tersebut masih belum siap menghadapi kondisi rumahnya. Soal mau diperkarakan atau tidak dibahas lain hari saja. Setelah sampai rumah si fulan dan teman polisinya pulang, maka ditanyai kepada si gadis tersebut kenapa bisa pergi-pergi sampai dini hari. Jawabannya sangat mengejutkan dan sangat mengiris perasaan, ternyata semenjak 4 hari yang lalu, kejadian seperti ini terus berlangsung. Dimulai dari sore hari, sampai dini hari atau bahkan sampai pagi. Semalaman dia bisa sampai berpindah-pindah rumah sampai 4-5 orang, kadang sambil dicekoki minuman beralkohol. Sungguh tidak masuk akal dangan sangat bejat kelakuan si pacar tersebut, tega-teganya melepaskan pacarnya ke teman-temannya bahkan bergiliran semalaman, atas nama solidaritas dan uang. Mendengar kisah itu ayah si gadis hanya bisa menangis menyesali nasib yang terjadi.

Kelanjutan kisah ini deka tidak mengikuti lagi, apakah diperkarakan ke polisi apa nggak deka belum berkunjung ke rumah si fulan. Ini adalah pelajaran yang sangat berharga, kondisi harmonis keluarga sangat penting bagi kondisi putra-putri kita. Cerita ngeri, bejat, amoral, terkutuk anggota geng motor adalah nyata dan ada di sekitar kita. Bukan cerita kosong untuk hiburan seram-seraman saja… namun benar-benar terjadi.

Pandai-pandai dan secara bijaklah mengawal putra putri kita, agar meminimalisir kejadian seperti ini, negeri ini banyak yang mengidap sakit mental. Lengah sedikit, komunitas seperti geng motor seperti ini siap menerkam masa depan anak-anak penerus bangsa.

Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum

 

 

12 Komentar

  1. jk itu adik saya, saya siap dihukum seumur hidup stelah mminum darah pacarnya dan para pelaku, dulu saya jg mndirikan geng tp tdk untuk brbuat sbg penjahat kelamin (PK) tp untuk membasmi preman, sbelum kami mmbubarkan diri trakhir kami bentrok dg kapak merah ditol cibitung. itu biadab hrs dibasmi.

  2. sipemuda harus bertanggung jawab menikahi si cewek jgn smpe dicere,kalo g mw sunat smpe abis tititnya…mw segagah ke ade rai kalo g pny titit pcuma! ..bwt presiden baru brani ga hidupin lg petrus…bwt dukung revolusi mental sprti program nt…pnjahat2 yg mengatasnamakan geng motor sdh saatnya dibasmi smp keakar akarnya..

Silahkan Beropini