Jejak kehidupan : Tambahan Katagori Baru 78deka.com….

jejak-kehidupan

Yola dulur….. untuk menambah khasanah blog 78deka.com, maka akan ditambahkan sebuah katagori artikel berjudul Jejak kehidupan. Dalam katagori ini adalah kisah-kisah yang pernah dialami baik langsung maupun tidak langsung, namun penulis melihat , mendengar atau  ada saat kejadian tersebut.

Kisah-kisah yang akan ditulis di artikel-artikel kategori ini adalah kisah kehidupan yang banyaknya tidak ada hubungannya dengan dunia permotoran. Ini adalah kisah tentang perjalanan kehidupan berbagai macam manusia di sekitar kita. Maka dari itu nama tokoh akan disamarkan dengan nama si fulan, si hatta, atau yang lain untuk menjaga privasi.

Kisah-kisahnyapun tidak berurutan waktunya, pokoknya seingat penulis tentang kejadian tersebut. Kisah-kisah yang akan diunggapkan bisa kisah suram, lucu, konyol, percintaan, dunia prostitusi, dunia minuman keras, kadang kejelekan, kadang penuh kebijakan. Intinya tentang pengalaman hidup.

Di sini penulis hanya mengajak pembaca untuk melihat bahwa kehidupan tidaklah datar-datar saja. Namun banyak liku-liku bahkan cenderung suram sampai dngan pencerahan. Diambil baiknya saja, diambil pelajarannya saja agar hanya manfaat yang baik yang diperoleh.

Artikel categori ini semoga bisa diterbitkan tiap hari sabtu dua minggu sekali, selang-seling dengan artikel Darmogati. Sebenarnya sudah muncul 1 artikel tentang Gadis ABG terjebak di markas geng motor dan dilanjut dengan kelanjutannya setelah ini. Yah untuk pemanasan lah ( Sebenarnya karena ide categori ini barusan muncul 😀 😀 ).

Semoga katogori tulisan yang baru ini berkenan ke para pemirsa.

Terima kasih

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Silahkan beropini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s