Tantangan Pulsar 200NS Ke DNA MotoGP Topspeed 151 Km/J, Ku tahu yang Kau Mau

courtesy aripitstop
courtesy aripitstop
courtesy aripitstop

Yola dulur…. masih hangat cenderung panas hari ini ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ dengan adanya tantangan dari admin Pulsar 200 NS Indonesia ke motor yang punya tag DNA Motogp, Topspeed 151 km/jam. Siapa lagi kalau bukan motor sport naked 150 cc berlambang sayap tunggal mengepak. Kalau dari sudut pandang yang pro, jelas ini gentle sekali, menunjukkan kepercayaan diri akan performa si kawin silang Bajaj dan KTM.

Sedangkan pihak yang kontra, jelasakan terBAKAAAARRRR ๐Ÿ˜€ hatinya mendapat tantangan dari motor antah berantah dari negeri India, masak Honda dibandingin ama Bajaj? penghinaan ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ . Namun apa maksud sebenarnya admin P 200 NS tersebut hanya beliau yang tahu. Soalnya sejak agak lama deka selalu mengikuti komunitas ini, mereka cenderung cuek bebek dengan motor lain. Mereka terlalu sibuk mengurusi motor mereka yang unik dan cenderung exklusive karena populasinya yang terbatas.

courtesy mariodevan
courtesy mariodevan

Deka sendiri akan membahas dari sudut pandang lain, nggak pro, nggak kontra. Bahasan dari sudut pandang deka sendiri sebagai pihak luar dari ย kedua yang terlibat. Kalau deka sendiri berpendapat ini hanya sebagian dari strategi manajemen konflik. Dengan adanya konflik, maka nama produk akan terangkat, menjadi obrolan di media sosial jelas menguntungkan secara marketing. Tinggal gimana nanti memanfaatkannya.

Masih ingat bahwa sekarang pihak Kawasaki sedang berusaha menggenjot penjualan Pulsar 200 NS? Agar nanti kedatangan P200 NS versi injeksi lancar jaya. Di lain sisi dengan tantangan ini menunjukkan kesan gentle, macho, jantan, laki-laki…. berani menantang secara terbuka. Di lain sisi juga menunjukkan kepada publik, nggak perlu klaim-klaiman… pulsar yang dianggap hanya punya speed 140 km/j berani menantang yang “mengaku” punya speed 151 km/j .

Di mata deka, ini hanya sekedar strategi marketing…. jika pihak Pulsar cerdas memakai momentum ini……. Namun sekali lagi kadar kebenaran akan opini penulis boleh anda sangsikan ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ . Sekali lagi ini hanya opini liar menanggapi kejadian yang lagi heboh….. anda punya opini lain? silahkan berkomentar…..yang penting jangan BAKAARRRR :D.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

20 Komentar

  1. Gw pegang pulsar, asal bner2 sama2 standar ting2,,,
    CB150R mah selevel old vixie, ovi masih NVL tapi,, ( terserah mau debat apa, ane sering drag pake ovi standar, cb dan nvl masih beberapa jengkal dibelakang)

    • Ayo yang punya Yemeh NVL, R15, MX King 150 dan Hindun CB150R, CBR150, New CS1 silahkan berenang di banjir, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya, kalau gak ada banjir ya di sungai, !!!

    • Nah itu, bukan cuma masalah cc kan? Tantangan ini bukan tanpa alasan,
      Is admin geram sama iklan cb yang 151kpj, smntara dia uda nyoba motornya 140, tapi dijalanan ternyata cb selalu keok dari ns, makanya dia buat postingan mengejek ini

  2. Lawan tuh CBR 250 ato gak YZF R25 klo menang baru boleh bangga…
    masa lawan anak yang lbih kecil aj bangga amat dah, ckckckck

Silahkan Beropini