Varian Baru Tricity, Desain Dipatenkan Yamaha

Yola dulur…. info dadakan tentang  trike Yamaha yang belum ada 1 tahun kemunculannya. Diwartakan bahwa Yamaha sedang mematenkan desain dari varian baru tricity, skuter roda tiga mereka.

yamaha-tricity-variant-07-579x389

Tricity kali ini ada perubahan desain pada sektor fairing yang lebih lebar,  menyerupai T-Max. Dan desain baru ini dipatenkan mungkin yang berikutnya untuk masuk ke produksi. 

Desain baru ini sangat berbasis pada Tricity yang beberapa waktu lalu diluncurkan. Bahkan, renderan yang diajukan dalam paten tampaknya adalah versi digital dari diagram paten Tricity yang dirubah. Dari galeri gambar di bawah ini, kita dapat melihat bahwa sebagian besar bagian adalah penyelarasan sempurna dari desain Tricity.

Perbedaan yang jelas dari versi sebelumnya adalah muka yang lebih luas dengan lampu kembar seperti Yamaha Tmax , berbeda dengan  Tricity yang berbentuk V lampu tunggal. Perbedaan lainnya adalah frame Bodywork  dibagian yang memanjang ke bawah di antara kedua roda depan, mungkin berfungsi untuk menawarkan perlindungan yang lebih baik untuk mekanisme parallelogram link yang memungkinkan  trike untuk stabil saat miring.

Selain bagian muka, perubahan lainnya yang terlihat lain antara dua model ini adalah daerah antara penempatan kaki. Desain baru memiliki bodywork plastik diposisikan antara kaki, mungkin untuk menutupi tangki bahan bakar yang lebih besar. Berikut Galeri Versi Trike terbaru

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

 

 

 

1 Komentar

Filed under Info Dadakan, yamaha

One response to “Varian Baru Tricity, Desain Dipatenkan Yamaha

Silahkan beropini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s