Ingin Ngakak? Bergabunglah Dengan FB Cak Irul Dohc 2 Silinder

Yola dulur….. beberapa hari ini heboh seorang tokoh di ranah Blog. Siapa lagi kalau bukan Cak irul dengan Tag Opinion-nya yang sangat fenomenal : DOHC itu berarti 2 silinder 🙂 .

4tak ala cak irul

4tak ala cak irul

Disini deka tidak akan membahas itu benar atau salah, guyon apa beneran, mau dibully apa enggak, namun dari perspektif yang lain. Dengan banternya artikel-artikel yang mengangkat tokoh cak irul ini, deka pribadi penasaran dengan si doi. Akhirnya deka telisik dan mendapatkan Fans Page cak irul di facebook.

Dan ternyata, fanspage ini barusan dibikin, namun yang jelas tulisan-tulisan status emang agak lain, cenderung guyonan. Deka nggak mikir terlalu dalem, hanya membaca status, dan terpingkal-pingkal. Ternyata selain DOHC 2 Silindernya, masih ada opini tentang perbedaan 4 tak dan 2 tak. Di situ penjelasannya sangat ringan sekali namun bikin terpingkal-pingkal, sebagian maksudnya bener, namun endingnya kurang tepat, menurutdeka 😀 😀 .

pepes cak irul

pepes cak irul

Nah jika nggak ikutan jengkel, dongkol, atau bahka merasa lebih pandai dari TS fanspage ini, sebelum berteman dengan FP cak irul ini posisikan diri anda hanya ingin mencari hiburan. Ya…mencari bahan enteng-entengan untuk sekedar tersenyum, nggak usah dipikir dalam-dalam,entar ikutan esmosi.

So…stop bully-ing him, jadikan cak irul tokoh pelawak di dunia motor, maka akan lebih bermanfaat bagi kita, bisa bikin cekikikan bin ngakak, menghibur kita. Sekali lagi, anggap saja hiburan…..

Link :

Cak Irul

Semoga bermanfaat

Wasssalamualaikum

14 Komentar

Filed under Kehidupan, mental attitude

14 responses to “Ingin Ngakak? Bergabunglah Dengan FB Cak Irul Dohc 2 Silinder

  1. Link nya om, saia search ga nongol

  2. jadi selebriti baru…. 🙂

  3. Iyan Dm

    Akun pribadi nya udah dinonaktifkan.

    malu mungkin dia.

    FP itu paling orang iseng

  4. Asys Fandi

    Kan emang bener cb150r itu 2 cylinder…..(blok dan head cylinder) 2cylinder kannn….wakakaka…..#coba bela arul yg lagi sekarat krn malu…..wakakaka

  5. Dede

    Hahahaa, yowess sudahlah bro kasian dibully teruss, seharusnya blogger mnjadi panutan untuk mmberi informasi yg positif, 😀

  6. loro wetengku…blas ra jelas..kasus kui bos ^_^

Silahkan beropini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s