Dovizioso Ke Suzuki Setelah Assen Deh…..

tim suzuki motogp

Yola dulur… info dadakan lagi dari dunia balap motoGp, mumpung lagi banyak info seru nih. kali ini soal tim new but old, Suzuki yang lagi kebingungan mencari pembalapnya.

tim suzuki motogp
tim suzuki motogp

Saat informasi simpang siur membahas siapa pembalap Suzuki musim depan karena tim ini mengincar banyak pembalap, ternyata Dovizioso secara serius mengikuti perkembangan uji tes motor Suzuki di Catalunya kemarin, meskipun  doi gagal mengamatinya.

Menurut Dovizioso, sekarang ini sangat sulit untuk melihat potensi motor proyek Suzuki ini saat uji tes kemarin. Sebenarnya pembalap Italia yang sangat-sangat erat dihubungkan dengan kepindahannya dari Tim Ducati ke Suzuki ingin melihat potensi motor Suzuki, namun sayangnya doi nggak melihat Randy de Puniet di trek.

Dovizioso ducati

Mantan juara dunia GP 125 ini menjadi pembalap 11 tercepat saat uji kemarin dan 1.3 detik lebih cepat dari de Puniet, mengatakan: “Saya tidak melihat motor Suzuki di trek. Saya hanya melihatnya di pit lane. Sulit untuk menganalisis situasi. Kami telah di sini selama tiga hari berkendara dan bagi kami itu adalah sangat mudah untuk mencapai batas. Bagi mereka itu adalah hari pertama dan de Puniet tidak sedang membalap sekarang, meskipun ia adalah pembalap yang sangat cepat. ”

Dovizioso diketahui dalam diskusi panjang dengan Suzuki dan ia adalah target utama untuk pabrik Jepang dengan lambang S tersebut, yang menginginkan pengalamannya untuk mengembangkan motor dan kecepatan untuk menunjukkan potensi penuh. Ducati juga putus asa untuk mempertahankan pembalap mantan Repsol Honda dan katanya saat Catalunya putaran akhir pekan lalu bahwa ia bisa siap untuk memutuskan rencana masa depannya dengan balapan berikutnya di Assen.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

7 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Sejatinya Dovizioso Sudah Sangat Dekat Dengan Tim Suzuki | 78deka

Silahkan Beropini