Metik TVS Ini Bisa Digunakan Sebagai Initial Bomb

TVS-Cube-Scooter
suzuki

Yola dulur….. maaf baru bisa bikin artikel lagi setelah kemarin seharian nggak update satupun tulisan. Kali ini deka akan membahas dan mengajak diskusi bersama soal metik TVS jika kumpeni tersebut ingin total bermain di segmen yang sangat menggiurkan ini.

TVS-Cube-Scooter
TVS-Cube-Scooter

Di artikel beberapa waktu yang lalu, telah diterangkan bahwa harus tersedianya produk yang punya efek wow untuk menarik perhatian publik sebesar mungkin ketika sebuah kumpeni ingin membuka jalan untuk bermain di sebuah kelas motor. Produk ini diistilahkan sebagai Initial Bomb, atau perintis jalan untuk motor-motor yang akan mengikuti di belakangnya. Tujuannya jelas, agar menarik pembeli untuk mulai membeli produk dari sebuah merk baru, meyakinkan publik untuk membuktikan produknya. Bagi yang belum membacanya, silahkan intip di artikel ini.

TVS-Cube-Scooter
TVS-Cube-Scooter

Untuk segmen Metik, Initial bomb itu sebenarnya sudah dipunyai oleh TVS pusat di India sana, namun dengan syarat harus adanya perubahan desain atau minimal sentuham-sentuhan tambahan agar desain lebih diterima oleh publik di marih atau untuk mengurangi budget produksi bisa membuat desain untuk produk global. Desain yang secara umum bisa diterima oleh semua kalangan di dunia.

TVS-Cube-Scooter
TVS-Cube-Scooter

TVS Cube merupakan scooter metik prototype yang sudah ada semenjak 2010 yang lalu cmiiw. Daya tarik wow dari metik ini sebenarnya bukan dari desainnya, namun dari segi mesin. Mesin metik ini sudah menganut sistem hybrid, dimana selain menggunakan mesin konvensional internal combustion juga dibantu dengan sebuah motor mesin bertenaga listrik.

tvs-graphite-scooter-concept
tvs-graphite-scooter-concept

Entah pengaruhnya akan begitu signifikan atau tidak, namun gebrakan mesin hybrid ini jelas akan sangat menarik scooter metik enthusias. Hal ini disebabkan oleh belum adanya metik yang menyajikan fitur seperti ini.sistem hybrid juga memberikan image metik yang futuristik, canggih, hightech yang mana akan mendongkrak brand image TVS di mata publik. Β Namun yang sangat diperhatikan adalah soal desain…. Ini merupakan gerbang utama untuk menarik perhatian, love at first sight.Β Kenapa? karena fitur hybrid secara kasat mata visual tidak nampak. Metik TVS kudu punya visual menarik dulu untuk menarik perhatian, seperti metik konsep mereka yang baru Graphite. Setelah tertarik baru dibuka fitur hybrid-nya….. DEERRRR…. pasti kesan wow akan mengena sekali.

TVS-Graphite-Concept
TVS-Graphite-Concept

Apalagi sekarang TVS bekerjasama dengan BMW Motorad, sebuah kumpeni global yang mempunyai brand image sangat-sangat berpengaruh di dunia otomotif. Hal ini bisa manfaatkan TVS seperti berkata kepada publik….. Jangan lihat Indianya…. lihat siapa dibelakang kami….. Bavarian Β Giant tehnology……

So…. TVS…… lets move on….. you have a great potential product

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

22 Komentar

  1. Nitip lapak kang , yang mau kredit motor Bandung + cimahi + padalarang + cileunyi + cibiru , yaah selama masih Letter D bisa di marih gan http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796 , DP BISA PAKAI MOTOR BEKAS , syarat KTP dan KK aja , proses cepat , sehari beres , g ad dana tambahan ini-itu lagi . Data bisa ane jemput , fast respon bisa langsung hub no HP saya di lapak ane gan .. Hehe .. Makasih kang

Silahkan Beropini