Acara MotoGP Trans7 Komentator Berat Ke Yamaha ?….Wajar ?..

Yola dulur…. deka mengikuti hasil balapan motoGP yang diulas oleh para blogger. Nah ketika mengamati kolom komentar, tidak sedikit yang memberikan opini bahwa komentator di acara tivi tersebut berat sebelah.

motogp at trans7

Yang namanya acara balap motoGP jelas nggak seru kalau tiba-tiba njedul langsung acara inti balapan tanpa ba-bi-bu. Ibarat masakan disajikan tanpa bumbu pelengkap dan hiasan dan hidangan pembuka, makanan inti siap santap, yang penting perut kenyang. Tapi acara tivi yang menarik tidaklah demikian, perlu dihidangkan semenarik mungkin.

Yang menjadi ganjalan adalah kenapa pada bumbu dan menu tambahanan ini dianggap terlalu yamaha ย oleh beberapa kalangan. Kan yang ikut motoGP banyak merk motor, yang perkasa sekarang Honda, yang menang adalah Marquez, kenapa yang diomongin lebih banyak Lorenzo, Rossi, dan sanjungan pada Yamaha? Harusnya yang menjadi trending topic ya Honda dan Marquez dong….. Sebuah opini yang wajar untuk pemirsa siaran motoGP.

pinjem dari Lek Ipan

pinjem dari Lek Ipan

Namun yang berkomentar demikian sepertinya lupa bahwa sekarang lagi nonton acara balap motoGP di stasiun tivi terestrial, alias nonton gratis di tivi tanpa harus bayar. Sedankan yang mengadakan acara di tivi tersebut adalah pihak Yamaha, yang mendanai adalahYamaha. Wajar sekali Yamaha menonjolkan ke-Yamaha-an nya di acara ini, lha wong tujuan acara ini ย untuk beriklan dan memblow-up merk Yamaha sebesar-bearnya kok. Sedangkan pihak Trans7 hanya sebagai mediatornya, alias medianya…dan dibayar. Dari sudut pandang kepentingan Trans7,merk siapa saja asal berani bayar lebih, diberi jam tayang untuk mengeksploitasi merk mereka di acara balap motoGP.

lucy-wiryono-mateo-guerinoni

 

So… bagi yang merasa risih dengan komentator yang berat sebelah, lebih baik nonton tivi di stasiun berbayar seperti starsport atau yang lain. Kalaupun menonton via tivi terestrial, saat acara komentar dimatikan saja, langsung nonton pas balapan. Kalau ย mengharapkan komentator tivi yang nggak berat sebelah ya mustahil…. sudah bayar mahal-mahal kok ngomongin merk lain….Keenakan dong…. nggak modal kok numpang minta diiklanin….

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

19 Komentar

Filed under Balapan Motor, mental attitude, moto gp

19 responses to “Acara MotoGP Trans7 Komentator Berat Ke Yamaha ?….Wajar ?..

  1. Inyong_Bae

    Mangkane AHM jangan pelit2 tuk sponsori siaran MotoGP di TV Nasioanal, mosok Yamahal teruss…

  2. munglulusanplaygroup

    Lha nonton balapane opo penyiar e? Ha ha

  3. tapi sadar atau ngga ahm dapat promo gratis loh dari siaran motogp trans 7 ๐Ÿ˜€ apalagi sekarang yg menang marquez mulu….6 kali berturut turut loh ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜€ http://ridertasik.wordpress.com/2014/06/02/berandai-andai-mt150-old-vixi-buritan-ala-r15/

  4. saya rasa wajar toh yg menyelenggarakan yamaha pasti yg jadi bumbu utama yamaha lah, asalkan hostnya jgn host abal2 kayak hilyani hidranto gak ngerti motogp blass jadinya terlihat kikuk dan gwaringgg pooolll!!

  5. aarreeff

    mak jleeeebbb ๐Ÿ˜€

  6. saya nnton yg ga ad komentatornya kang, jdi ga ngepek dah

  7. king_julien

    beda sama suhu mateo kalo komentatornya,kalo di tanya yamaha slalu under estimate yamaha terus me ninggikan honda,tapi prediksinya kebanyakan bener terus..

  8. jalax formation

    Gw sepakat dri pihak Trans7…wajar sllu Yamaha…krn pihak Yamaha yg sdh bayar bt tayang di trans7kok…msi untung kt msi nnton acra balapan gratis bsok2 klo tdk ada acra balapan di TV..paling nnton KARAPAN SAPI…ha,,ha,,,ha,,,,

Silahkan beropini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s