AHM K45 : Buka Sitik Joss

honda-cbr250r-2014

Yola dulur…. Minggu depan Honda akan memperkenalkan seri CBR 250 New-nya yang sudah memakai dual keen eyes. Untuk membahas secara khusus CBR seperempat liter mungkin lainwaktu saja, kini deka mau membahas adiknya versi lokal yang nggak kalah hot-nya… dengan inisial K45.

honda-cbr250r-2014
honda-cbr250r-2014

AHM K45 atau bisa jadi disebut CBR150 lokal ini dengungnya sudah sekitar tahun lalu yang dicuatkan oleh dulur  blogger senior IWB. Namun setelah itu hilang bak ditelan bumi, kemudian muncul lagi saat blogsphere ramai dengan peluncuran R15. Kemudian printilan makin deras saat R15 rilis resmi, sayangnya sampai detik ini kita baru bisa mengira-ira ( Ira mah adek ane 😀 ) bentuk K45 ini, yang muncul hanya printilan-printilan sparepart. 

cbr250
cbr250

Namun dengan peluncuran CBR250 yang dipercepat ini sepertinya AHM punya agenda khusus. Selain meluncurkan CBR 250 barunya yang dilihat dari TPT-nya jumlahnya sedikit untuk ukuran produk Honda, berarti emang ada agenda khusus nih….Tak lain dan tak bukan adalah menarik perhatian publik, bahwa nantinya K45 lima itu desainnya seperti ini. Lha kok bisa? Desain Honda itu dari dulu lumayan bisa ketebak kok…. nggak akan melenceng jauh dari kelas diatasnya…. ini udah ane bahas di artikel ini. Ya… kemungkinan besar desain K45 ini akan mencomot desain CBR250 atau CBR300, mungkin yang berbeda hanya di detail kecil dan bentuk dimensi yang lebih kecil.

k45 courtesy by bro joe motoblast
k45 courtesy by bro joe motoblast

Tapi sebelum melihat spyshoot atau bentuk fisik CBR150 lokal ini kok sepertinya belum marem ane. Mbok yao AHM sudi melepaskan sedikit gambar spyshotnya….buka sitik gitu lho…. biar kita-kita bisa terpuaskan untuk melihat gambaran K45. Nggak takut nih potensial buyernya tersedot ke R15 yang desainnya cakep ituh… Ayolah AHM… K45 buka sitik joss…….

Bonus…. Metallica…. Buka dikit jossss

http://www.youtube.com/watch?v=qsLVRDlh3T8

Semoga bermanfaat

Wasslamualaikum

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*