1,7 jutaan Untuk Merubah GSX-S150 Standar Menjadi Touring Edition

suzuki

Yola dulur yang budiman….setelah kemunculan suzuki gsx-s150 touring edition, ada yang sempat nyinyir…lhah… Baru beberapa bulan kok udah muncul versi baru? Gimana perasaan pemilik gsx-s150 versi standar? Ya elah….. Cukup dengan 1,7 jutaan juga udah jadi touring edition tuh gsx-s150 standar….

Pembeda dari versi standarnya kan hanya di 3 item saja….. Smoke visor, hand protector dan sidebag saja. Diluar itu, ngga ada perubahan apapun. Sama saja dengan versi standar.

Lha kalok dulur sekalian ingin merubah dari standar ke edisi turing ya tinggal beli 3 item tersebut di diler suzuki. Bahkan menurut ngadimin, masih banyak yang bisa diexplore lagi soal modit, seperti sektor spakboar depan, rear box, suspensi USD, hazard lamp, dll.

Jikalau hanya ingin merubahnya di 3 item diatas, total jendral sekitar 1,7 jutaan. Jika masih dirasa berat bisa dicicil satu-persatu part saja mulai dari hand guard yang seharga 300an ribu rupiah, kemudian visor 600an ribu, dan sidebox 800an ribu….semua sudah include dudukan atau bracket.

So…..ngapain sakit hate…. Justru harusnya lebih senang, suzuki ngasih asesoris yang PNP di versi lawas. Jadi ndak perlu jual motor lawas, tinggal beli asesoris jadi dah motor versi baru.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil