Yogie Memang Naga Jenggotan…Bangkotan ( Intermezzo )

suzuki

Yola dulur yang budiman…. saat gelaran suzuki bike meet nasional di sentul kemarin, ada acara fun race berbagai macam kelas motor suzuki. Salah satunya adalah kelas metik, dimana sobat ngadimin yaitu mbah yogie ikut berpartisipasi. Intermezzo saja, barangkali ada dulur yang disalip ama doi, harap maklum saja, karena doi memang naga jenggotan :mrgreen: .

Awalnya ngadimin tahu mbah yogie ikut balapan adalah saat berpapasan dengannya di belakang paddock sirkuit sentul saat meliput acara. Dengan seekor suzuki skywave oprekan warna kuning ( keknya terinspirasi ama si siwi skywave ngadimin nih… :mrgreen: ) doi menyapa di dalam balutan racing suit. Keknya pinjeman semua tuh gearset…bahahahaha……

Saat balapan pun, ngadimin nggak sempat ngelihat karena meliput acara di stand belakang. Cuma dituturkan oleh rekan yang mengabadikan, yaitu dulur jefri zonabiker, mbah jenggot berulah di sirkuit.

Saat balapan, yang lainnya sudah start, dia malah nyantai di belakang. Setelah itu baru mulai merangsek satu per satu, sampai garis finish terdepan. Gayanyapun bisa dilihat di gambar atas…. Kebanyakan gaya, padahal sudah tua…wkwkwkwk.

Jadi buat yang ikut lomba, harap maklum saja, mbah yogie itu sudah bangkotan, banyak makan asam garam dan micin….. Jadi dimaklumi saja gaya balapannya. Belum lagi tuggangannya juga misterius, entah racikan siapa, yang jelas mateng tuh adonan motor.

Dan bukti bahwa dia itu udah bangkotan, setelah balap dia ngeluh…. Umur nggak bisa boong….encokku mau kumat nih….keluhnya ke ngadimin…wkwkwk. So….dasarnya emang ngaku naga…tapi sekarang sudah jenggotan…alias udah tuwir… :mrgreen:  :mrgreen:  :mrgreen: .

Salam enteng2an

Wassalamualaikum

gulf oil

4 Komentar

Silahkan Beropini