Galery Ducati GP Desmosedici 2018, Keren Nampol

suzuki

Yola dulur yang budiman…. beberapa hari yang lalu team Ducati Corse telah melakukan press release calon kuda pacu mereka di ajang motogp untuk musim 2018. Sebenarnya mau ngadimin angkat jadi artikel, namun pihak MCN baru merilis video siaran langsungnya. Nah, kini sudah dimunculkan galery foto tunggangan Dovizioso dan Lorenzo tersebut. Yuk kita nikmati bersama, asli keren nampol daripada edisi 2017.

Kekhasan motor ducati Gp desmo mulai 2017 adalah sektor winglet yang segede gaban. Di edisi 2018 ini, walau tetap segede gaban dan menonjol ala jambul katulistiwa, namun desainnya nampak lebih mengalir dan keren.

Begitu juga perpaduan striping warna dasar dan sponsor yang lebih eye catching, kini muncul garis berwarna abu di sela warna kebesarannya, putih merah dimana ini klop dengan sponsor utama mereka Marlboro.

Belum tergali atau bocoran secara performa, namun winglet baru ini jelas bukan hanya kosmetik. Orang Italia biasanya serius jika membuat pernik-pernik tambahan… Harus ada manfaatnya…..

Entah winglet tersebut akan disetujui oleh pihak Dorna atau nggak? namun sangat menraik untuk dilihat seberapa efek terhadap performa motor ducati baru ini. Namun yang jelas, Ducati Corse menjadi salah satu kandidat juara untuk musim 2018. Itulah prediksi media eropa memprediksi sepak terjang ducati di ajang motogp musim 2018.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil

Be the first to comment

Silahkan Beropini