Galery Yamaha Lexi125

suzuki

Yola dulur yang budiman…. Secara blitzgreig, yamaha Indonesia ternyata meluncurkan motor jenis metik kelas entry level kelas tingginya. Sebuah metik 125 cc dimana sasarannya ada di bawah yamaha aerox150. Secara langsung akan sekelas dengan honda vario 125. Berikut galery gambarnya.

Belum diperoleh data spek lengkap motor yamaha lexi 125. Hanya terlihat di gambar desain console speedometer sama plek dengan aerox 150.

Melihat bentuk dek tengah yang rata, yamaha lexi akan mengisi ruang yang ditinggalkan oleh yamaha xeon yang kini tenggelam. Ini berarti yamaha akan kontak langsung dengan pasar vario 125.

Untuk sektor mesin sepertinya akan mirip dengan xeon, dimana sudah memakai liquid cooled, 4 falve. Entah memasang variable valve vva atau belum, kita tunggu info berikutnya.

Mendengar info bandrol harga akan dibawah 20 juta, ( perkiraan ngadimin akan dimulai dari 19 koma juta sampai spek tertinggi diatas 20 juta). Dari foto kunci kontaknya juga sudah ada sistem keylessnya. Mungkin akan dipasang di spek tertingginya. Untuk sektor penerangan sudah jamak memakai lampu LED.

Karena spek belum muncul, silahkan nikmato beberapa gambarnya dulu ya Lur….

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil

Be the first to comment

Silahkan Beropini