Sparepart Bodi Suzuki GSXR150 Mahal? Dengkulmu Sompal…..

suzuki

Yola dulur yang budiman…. salah satu kekhawatiran jika mengalami kecelakaan ringan saat menggunakan motor sport full fairing adalah rusaknya bodi cover pembungkus motor. Dengan begitu lebarnya bodi cover, maka resiko lecet, pecah saat crash begitu besar. Sudah sering digaungkan melalui media atau medsos bahwa harga sparepart termasuk bagian bodi suzuki GSXR150 itu harganya paling murah dibandingkan motor sekelasnya. Namun tetap saja disebarkan image bahwa sparepart suzuki itu mahal. Mahal dengkulmu sompal itu…….

Salah satu bukti sahih dan menunjukkan foto bukti struk pembayaran oleh salah satu pengguna suzuki GSXR150 dibawah ini mungkin jadi pembelajran bersama bahwasanya hoax yang disebar tentang harga sparepart motor suzuki itu mahal adalah upaya agar motor suzuki tidak dilirik oleh masyarakat. Sparepart motor suzuki itu lebih murah atau maksimal sama saja dengan part motor lainnya.

Bro UUng yang sedang apes saat mengendarai motor GSXR150nya. Doi menabrak mobil yang sedang buka pintu di jalan. Akhirnya dia jatuh dan beberapa bagian bodi motornya mengalami pecah dan baret parah. Bahkan untuk bagian footpeg bagian kanannya patah. Jika anda termakan rumor sparepart suzuki mahal, maka melihat hal tersebut jelas akan menelan ludah dulu… weh…. bakalan habis banyak nih untuk perbaikan motor. Salah satu penyumbang biaya mahal adalah part bodi.

Tapi ternyata bro Uun bisa menjadikan motor gsxr150 kembali mulus bodinya cukup hanya dengan uang sebesar 104 ribu kurang dikit. Huwarakadaaahhhh….. emang yang diganti hanya satu bagian ya? No……no…. beberapa bagian part bodi facial dan footpeg.

Ngadimin juga nggak menyangka kalok harga footpeg kanan gsxr150 hanya 17 ribu rupiah…. wkwkwkwk….. ama busi aja lebih mahal busi…. dengan harga filter oli tetangga yang seharga 25 ribu saja lebih murahan footpeg. Cowling bodi seharga 77 ribu rupiah saja, harga segini mau bilang harga sparepart suzuki mahal? DENGKULMU SOMPAL…..

Sudah terlalu sering disebarkan harga sparepart suzuki yang tercantum di E-part suzuki. Dan hampir sebagian besar harganya relatif paling murah. Tapi kaum lambe jaran terus saja menyebar ilusi bahwa harga sparepart suzuki itu mahal. Harga footpeg bar 17 ribu miliknya suzuki itu lebih mahal dibadingkan harga footpeg 120 ribu merk onoh.

Spell the illusion  bro…. spell the illusion……

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil

3 Komentar

  1. Beruntung banget ya kang yang punya produk Suzuki keluaran sekarang.
    Saya masih melihara Shogun 125 FL Night Rider MY 2010, waktu itu 2011 beli fender depan harganya 120 ribu, lebih mahal daripada punya GSX.
    Kok bisa ya kang?

Silahkan Beropini