Harga Helm KYT R10 Flat Visor, Memang Disuruh Beli Helm

suzuki

Yola dulur yang budiman…harga helm kyt flat visor memang sudah menjadi list artikel 78deka, bahkan sudah direncanakan lama. Bukan kenapa, karena ngadimin pengguna helm R10 keluaran kyt tersebut. Namun melihat harganya, sepertinya KYT memang mengajak anda, dulur sekalian untuk membeli helm baru.

Semenjak ngadimin merasakan helm kyt R-10 yang disediakan oleh SIS di sentul hampir satu tahun yang lalu, ngadimin langsung berasa cocok. Sebenarnya info helm kyt R-10 akan ada versi flat visor sudah diketahui sebelum membeli helm R10 ngadimun sekarang. Tapi karena sudah butuh, akhirnya ndak jadi menunggu versi flat visor, toh nantinya bisa diganti sendiri karena pivot rachet setnya sama.

Begitu mendengar bahwa kyt akhirnya meluncurkan R-10 flat visor, hati bersorak, apalagi harganya sangat menggiurkan, 460 ribu rupiah. Cukup murah untuk helm full face berflat visor dan bisa dipasang pinlock untuk anti fogging. Namun begitu mendengar flat visor yang dijual terpisah dengan harga 300 ribu rupiah, eforia langsung amblas seperti tetesan air hujan mengenai pasir.

Dengan harga helm 460 ribu, dan flat visor terpisah 300 ribu, ini menjadi sebuah pilihan dimana dulur akan berpikir lebih baik beli helmnya daripada 1 set flat visor seharga 300 ribu. Dan ini sangat bagus dari sudut pandang bisnis helm. Membuka peluang rebuying oleh pembeli R-10 versi lama, bukan jualan flat visornya…..

Ngadimin tidak bilang pihak KYT curang… NO…. Tidak sama sekali. Itulah cara bisnis….sah-sah saja. Hanya pemilik R-10 versi lawas saja yang kurang beruntung. Bagi yang belum memiliki helm R-10, ini jelas berita sangat bagus….anda bisa memiliki helm flat visor dengan harga terjangkau.

Jadi dengan skema harga helm diatas, lebih value beli helm 1 set daripada beli flat visor set terpisah….. Beli helm baru, sodara-sodara….dulur sekalian.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

Be the first to comment

Silahkan Beropini