Suzuki Katana Concept Wajib Jadi Motor Produksi

suzuki

Yola dulur yang budiman….melihat galeri gambar-gambar suzuki katana concept  di ajang pameran motor, satu pikiran ngadimin yang tak bisa dibendung….. Harus menjadi motor yang diproduksi…..

Baru melihat garis desain, belum tahu performa mesin, karakter riding, fitur, dan lain-lain tapi kok bilang harus jadi motor produksi? Ya….bukan karena itu semua, tapi menurut ngadimin, kehadiran suzuki katana saja sudah sangat dibutuhkan oleh suzuki saat ini.

Suzuki katana menurut para expert motor dunia, dan ngadimin sendiri sangat setuju adalah fakta bahwa suzuki katana adalah motor yang sangat-sangat mewakili karakter unik khas suzuki. Katana mewakili eksentrik-itas ala suzuki dimana pabrikan jepang lain tidak bermain di situ. Eksentrik tapi masih bisa diterima oleh publik motor. Bukan hayabusa, tapi ada 2 motor suzuki yang mewakili gaya eksentrik suzuki di motor produksi, Katana dan SV650.

Karena katana sudah puluhan tahun istirahat produksi, tidak salah jika dilakukan reborn atau new katana. Suzuki katana adalah motor yang segmented, karena eksentriknya itu. Maka kubikasinya akan mengarah ke volume moge, bukan kelas massal under 250.  Itu saja sudah cukup….karena suzuki katana dibutuhkan cukup sebagai icon saja, Motor kelas etalase.

Dan suzuki butuh etalase seperti itu, gsxr-1000, hayabusa, gixxes1000 belum cukup, butuh icon lain untuk suzuki, dan suzuki katana adalah kandidat paling kuat. Motor sport semi fairing yang bisa diterima semua aliran motor, dari aliran retro, sampai aliran hooligan.

Keberadaan suzuki katana bisa menambah gaung nama suzuki di dunia permotoran lebih shinning….. Dan itu sangat dibutuhkan untuk mewakili image motor jualan massal mereka. So…. Dari keberadaannya saja sudah sangat dibutuhkan, belum bicara spek motor dan harganya, selain kandidat lainnya seperti SV650 dan BANDIT…….

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

5 Komentar

  1. Lah ga usah terlalu berharap sma si susi… Ini cma GSX-S1000 modif kan?

    TMS 2017 EICMA 2017 ZONK new produk..
    Itu consep hayabusa 2015 gagal apa ya?

Silahkan Beropini