Supermetik Suzuki….. Muncul Akhir Tahun?

suzuki

Yola dulur yng budiman….tiba-tiba “mak bedunduk” whatsapp ngadimin dikirimi kabar dari tukang pelnya pabrikan suzuki. Kabar tentang supermetiknya suzuki yang beberapa waktu yang lalu kencang berhembus. ” Tunggu sampai akhir tahun, akan ada penampakan….” katanya.

Ngadimin cumak melongo….lha kok sesuai dengan info sebelumnya? Info-info sebelumnya memang ngadimin peroleh dari orang-orang lingkar luar suzuki. Tapi yang sekarang info dari orang dalem Lur…..tukang pel pabrik yang tiap hari melihat line produksi berjalan…. Ngahahaha…. :mrgreen:  :mrgreen: .

Ngga langsung percaya, ngadimin bertanya, ” emang lu tau darimana? Udah ada buktinya belum? ” Doi menjawab, progress sudah mulai ke persiapan produksi….kode juga ada…. Semua yang berhubungan dengan line produksi sedang disiapkan….. Celotehnya.

Deka sih perlu bukti….mencoba untuk meminta foto printilan…..apalah, yang penting printilan…. Dijawab dengan tegas… “dengkulmu mlocot kui….” Lututmu soplak…. Emang lu mau ngasih pesangon 1 M buat guhe?  :mrgreen: .

Lha emang supermetik suzuki itu apa sih? Dari angin berhembus sih metik dengan kubikasi diatas 150 cc, dengan desain gagambot ala burgmann 200. Suzuki ingin bermain langsung ke kelas atas dulu, dari pada ngepush jualan kelas massal. Jadi yang disasar kelas medium dulu.

Kubikasi mesin metik ini, masih seperti rumor di artikel-artikel sebelumnya di blog ini. Suzuki punya 3 kandidat mesin, tinggal dipilih mana yang sesuai dengan selera pasar dimarih.

Kembali lagi, ini belum official info, jadi ya sebatas rumor saja…. Benar enggaknya, kita tunggu akhir tahun….ngadimin mau siul-siul dulu….nyiulin burung pleci biar gacor….wor-owor-owor…..

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

7 Komentar

  1. Gambar terakhir teasernya kah kang? Knalpot jaman sekarang cover knalpot aja plastik, beda sama dulu, skywave/ spin 125 aja besi. Masih miara shogun 125 night rider, bersyukur cover knalpot masih besi chrome, cat juga khas suzuki ada glitter2 nya, awet pula. Semoga produk suzuki kedepan selalu mempertahankan kualitas materialnya.

Silahkan Beropini