Suzuki Sudah Persiapan Lagi Untuk Balap Endurance 2018

suzuki

Yola dulur yang budiman….Balap motor endurance ternyata adalah balapan yang sangat penting untuk pabrikan suzuki. Bahkan, suzuki lebih memilih absen dari motoGP, tapi tidak untuk lomba endurance. Wajar…karena di belahan dunia manapun, suzuki terkenal dengan motor yang unggul di sektor durability, endurance nya.

Team suzuki endurance racing team, atau disingkat SERT kembali mempersiapkan team untuk musim baru 2018 nanti di ajang endurance world championship. Balapannya sendiri dimulai sirkuit paul ricard, prancis. Bol d’or 24 hour. Suzuki memulai dengan team dan mesin barunya.

2 Pembalap, Vincent Philippe dan Etienne Masson agar mengisi 2 slot pembalap dan akan ditemani pembalap anyar, Gregg Black. Doi adalah pembalap kelas superstock dengan motor suzuki gsx-r1000 superbike.

Balapan pembuka akan diikuti oleh 59 team, dan total 33 team akan ikut di 5 putaran di musim ini.

Akan ada 5 team pabrikan yang akan disupport penuh oleh divisi balapnya masing-masing di ajang pembuka kali ini. Suzuki endurance racing team, GMT95 yamaha, YART yamaha, FCC TSR honda, dan Honda endurance racing team.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

1 Komentar

  1. Suzuki Endurance kalo balap di Suzuka 8H kok malah memble ya performanya, tapi kalo di balapan Motoamerica superbike GSX R yg baru sudah bisa menjungkalkan R1 yg udah mendominasi beberapa taun belakangan.

Silahkan Beropini