Testimoni Pengguna Oli Fully Synthetic+PAO Sae 5-40 Di Honda Revo…PUAS

Contoh oli fully synthetic
suzuki

Yola dulur yang budiman….walaupun ngadimin menyediakan oli fully synthetic+PAO sae 5-40, dan sudah banyak yang puas dalam pemakaian, namun malah belum sekalipun bikin artikel testimoni. Kebetulan ada rekan pengguna honda revo yang bertestimoni saat memakai oli tersebut.

Siapa pengguna motor revo tersebut? Udah ngga usah disebut….suka bikin rusuh soalnya  :mrgreen: . Awalnya ngadimin itu hanya minta testimoni gimana rasanya? Peredaman panasnya bagus ngga? Long drain ngga? Performa motor gimana? Lha kok malah ndrindil kek becak yang remnya blong….lengkap pakai angka nilai segala…ya sudah aku jadikan artikel saja…. 😀 .

Berikut testimoninya

Kemudian angka-angka itu darimana? Mbuh lah…ngadimin juga ngga tahu hasil mencuri dari mana…. 😀 . Kalok ngadimin sendiri saat memakai oli ini di gipsy danger baru 40 km…yah rasanya seperti yang diceritakan diatas itu… Mesin jadi terasa banget licinnya, tapi suaranya crunchy alias renyah-renyah racing….

Tapi ngadimin sudah lebih sesat lagi…dan menurut ngadimin inilah rasa oli ultimate semenjak kenal dengan oli sesat…apa itu? Tunggu next artikel ya…. Ngadimin dibikin kozel-kozel bener niihh…..puenuuukk.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

 

 

 

4 Komentar

Silahkan Beropini