Prototype Yamaha M1 2018 Sudah Dites Rossi Di Misano

suzuki

Yola dulur yang budiman….info dadakan dari dunia balap prototype, motogp. Team yamaha factory sudah mempersiapkan motor balapnya untuk 2018. Motor tersebut info terkini sudah ditest oleh pembalapnya, yaitu valentino rossi di sirkuit misano sehari menjelang persiapan moto gp seri Inggris.

Dari penuturan rossi, motor baru untuk 2018 punya impresi lebih baik dari motor 2017 yang banyak trouble itu. Namun sayangnya rossi dan vinales tidak punya kesempatan untuk memakainya di sisa musim tahun ini…kan emang aturannya seperti itu.

Tesnya cukup positif karena kami mencoba prototipe motor pertama untuk 2018, dan ternyata tidak terlalu buruk. Kami mencoba beberapa hal untuk mengendalikan traksi pada motor saat ini dan beberapa hal lainnya, terutama untuk balapan di sana bulan depan, dan waktu putarannya tidak terlalu buruk. Kelihatannya dengan ban bekas kita bisa bertahan dengan cukup baik. Yang pasti jika Anda bisa melakukan tes sebelum balapan, itu mengubah ceritanya, karena Anda bisa start di 70%.

“I think that the new bike will be for 2018, but Maverick and I spoke a lot with the engineers and for sure we will work stronger to be more competitive in the remaining races this year.”

Tahun ini seperti memang tahun kemunduran team factory yamaha. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana motor selalu progres. Tahun ini banyak sekali ketidakcocokan antara mesin dan sasis. Nampak dari hasil balapan para ridernya. Bahkan dengan team satelitenya pun sering kedodoran, padahal memakai spek tahun 2016.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

1 Komentar

Silahkan Beropini