Selamat Iedul Fitri 1438 H Buat Dulur Sekalian

suzuki

Yola dulur yang budiman….. Tak terasa hari raya telah tiba kembali. Setahun belakangan kita penuhi dengan diskusi dan perdebatan di warung sederhana ini. Pastinya kadang kita melibatkan emosi saat jari mengetik komentar. Kadang ada bahasa yang menyinggung diantar kita.

Maka dari itu, ngadimin khususnya mohon maaf sebesar-besarnya bagi pengunjung sekalian jika selama ini ada kalimat yang tidak mengenakkan, perdebatan menggunakan emosi, atau kata-kata tak senonoh. Kedepannya blog akan tetap mengajak dulur berdiskusi dan beropini. Karena dengan cara itu kita bisa belajar berpikir dan berjiwa dewasa menerima perbedaan opini dan pendapat.

Ngadimin juga minta maaf jika beberapa waktu lebih banyak artikel soal suzuki, maklum mainan ngadimin adalah motor suzuki. Jadi tak heran porsinya lebih besar, karena pengamatan langsung dan dirasakan langsung, bukan cumak kira-kira atau katanya. Bagaimanapun merk diluar suzuki tetap akan menjadi bahan artikel jika menarik dari sudut pandang lain menurut ngadimin. Karena jika hanya sebatas info produk, sudah banyak di blog-blog lain yang sudah besar.

Akhir kata, Ngadimin sekeluarga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir bathin.

Salam kosong-kosong

Wassalamualaikum

Be the first to comment

Silahkan Beropini