Suzuki Menemani Perjalanan Mudik Konsumennya Dengan Program Peduli Mudik 2017

suzuki

Yola dulur yang budiman…. pulang mudik saat hari raya memang sudah tradisi tahunan di negeri kita, tradisi unik bahkan untuk ukuran dunia. Kita berbondong-bondong pulang kampung dari kota dimana kita tiap hari banting tulang mencari nafkah, untuk silaturahmi ke rumah asal, dan itu dilakukan serempak oleh puluhan juta warga. Di perjalanan yang sangat jauh itu tentu kita perlu ketenangan soal kendaraan tranportasi kita, khususnya jika menggunakan kendaraan pribadi. Khusus untuk konsumen kendaraan suzuki, pihak SIS akan menemani perjalanan mudik dengan program peduli mudiknya.

“Suzuki Peduli Mudik 2017” akan berlangsung mulai 23 Juni – 2 Juli 2017. Secara khusus, PT. SIS akan menyiapkan 7 Titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga serta 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali. Semua layanan tersebut secara khusus disiapkan untuk mengawal perjalanan mudik para pelanggan motor dan mobil Suzuki pada saat libur lebaran nanti. Program yang mengusung taglineSiaga Melayani Anda” ini, merupakan program rutin tahunan purna jual Suzuki sebagai bentuk tanggung jawab Suzuki kepada para pelanggan setianya. Dalam program “Suzuki Peduli Mudik 2017” ini, Suzuki akan bersiaga 24 Jam melayani pelanggan setianya dengan memberikan berbagai fasilitas yang telah disediakan, yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

Pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Pos Siaga 2017, akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati Ta’jil, makanan dan minuman, game console, TV Cable,  tempat istirahat yang nyaman, souvenir dan free wifi  secara gratis . Sedangkan fasilitas yang ada di Bengkel Siaga 2017, yaitu tersedia snack  dan coffee corner, selain itu pelanggan juga akan mendapatkan souvenir.  Salah satu fasilitas unggulannya adalah game station, jadi saaat kendaraan diperbaiki, kita bisabersenang-senang main game seperti PS-4 yang disediakan.

Untuk memudahkan program peduli mudik ini, suzuki juga menyediakan aplikasi berbasis gadget android, sehingga bisa mengaksesnya secara mudah. Halo Suzuki Mobile Application, merupakan aplikasi baru yang diberikan PT. SIS yang ditujukan untuk membantu dan memberi kenyamanan untuk seluruh pelanggan Suzuki, yang didalamnya terdapat menu Suzuki Peduli Mudik untuk  membantu perjalanan mudik pelanggan. Pada menu ini, terdapat fasilitas permintaan teknisi & towing, rute & peta mudik, waktu solat, lokasi titik Pos & Bengkel Siaga, serta informasi umum lainnya. Untuk menggunakan aplikasi ini, para pelanggan  dapat mengunduhnya melalui Play Store dengan kata kunci “Halo Suzuki”.

Halo Suzuki Technician Assistance, merupakan salah satu penambahan fasilitas yang diberikan PT. SIS untuk meningkatkan pelayanan siaga kepada para pemudik yang mengggunakan kendaraan Suzuki di tahun 2017 ini. Teknisi Suzuki akan memberikan panduan lisan melalui telepon, mengenai permasaahan yang terjadi di kendaraan pelanggan dengan batas pemahaman dan pengetahuan pelanggan. Namun, jika permasalahan tidak dapat diselesaikan, Halo Suzuki akan mengirim Teknisi dan Service Car ke lokasi pelanggan.

Bahkan jika kendaraan ternyata harus menginap, pihak suzuki menyediakan akses hotel menginap atau bahkan dicarikan kendaraan rental untuk melanjutkan perjalanan mudik anda. Berikut ini daftar posko suzuki peduli mudik 2017.

 

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil

4 Komentar

Silahkan Beropini