Darmogati Pedophilia…. ( Balada Darmogati )

suzuki

 

Yola dulur yang budiman…… ramainya isu kejahatan seksual terhadap anak kecil tidak hanya ramai di kota-kota besar. Karena pengaruh media sosial, pembahasan panas soal isu kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur juga membuat kampung Darmogati, Cisaat Cirebon menjadi hangat. Info entah hoax atau nggak, menjadi trending topik sekampung. Rata-rata menghujat pelaku pedofilia, pelaku penyimpangan seksual terhadap anak kecil.

Sekarang siapa saja, selama orang itu lelaki, bisa dicurigai sebagai pelaku pedofil jika sedang mendekati anak kecil. Yang cilakak adalah nasib si darmogati. Sebelum ramai kasus pedofilia, dia selalu membanggakan dirinya yang mampu mendapatkan cewek-cewek abg di komunitasnya, braderhut of piksen.

Sekarang mati kutu, minta ke anggota braderhut untuk tutup mulut. Namun sepandai-pandai menutupi bangkai, akhirnya kecium juga. Gossip darmogati punya gebetan anak abg menjadi bisik-bisik tetangga. Puncak apes darmogati terjadi saat dia bersama anak perempuan kelas 6 SD yang sedang menangis di samping sepedanya. Darmogati mengelus lutut anak kecil itu, kemudian ngasih permen, sambil ngelus-elus rambutnya.

Tak dinyana, ada pemuda kampung yang mergoki dan langsung koar-koar nyebar hoax, darmogati sedang beraksi merayu si mawar anak pak jati. Semua pemuda kampung emosi dan mendatangi darmogati yang sedang nongkrong di pos ronda. Tanpa ba..bi..bu… Ketua pemuda langsung melayangkan tangannya…Ceprott !!!! ke jidat darmogati. Sambil mencengkeram kerah baju, tarjo menginterogasi darmogati.

Tarjo : Kamu kalok mau pedofil jangan disini!!! Ini kampung sendiri !!! Minggat sana ke luar daerah!

Darmogati : bentar….bentar… Sebenarnya ada apa ini?

Tarjo : Ndak usah ngeless !! Kita sudah tau kamu sukanya ama anak abg…. Tapi mbok ya liat-liat korban… Ini anaknya pak jati kok mau lu embat!! Otakmu dimana!!

Darmogati : sebentar….sebentar..aku nggak paham maksudmu……

Belum juga meneruskan omongannya, darmogati langsung diserbu puluhan jitakan  ke kepalanya…plak…plok..plak…plok….

Tarjo : ngaku saja!!!! Pacarmu aja sekarang abg kan? Baru kelas 2 SMP, anak kampung tetangga? Ngaku ngga?

Darmogati : Betul…. Ttttt..tapi…..

Belum juga sempat menerangkan, kembali semua pemuda yang hadir di situ emosi…toyoran bertubi-tubi menghujani darmogati sampai dia jatuh ke tanah.

Saat sedang ramai-ramainya dan kondisi darmogati kritis, dari belakang kerumunan muncul gadis montok cukup umur, yah sekitar umur 20an tahun yang berteriak-teriak memanggil darmogati.

Gadis : mas!!!Mas!!! Mas darmogati kamu kenapa? Woiii…. Hentikan…jangan pukuli mas darmogati, kasian….jangan pukuli pacar aku….. ( sambil memelas )

Mendengar ucapan gadis terakhir, seketika semua berhenti memukuli darmogati…. Dalam hati mereka bertanya-tanya, gadia segede itu kok ngaku pacarnya darmogati? Bukannya masih kelas 2 smp? Si tarjo langsung menanyai si gadis…

Tarjo : Lho…. Kamu ngaku pacarnya darmogati? Bukannya pacarnya baru kelas 2 smp?

Gadis : iya sih….. ( kemudian menundukkan wajahnya ).

Di sela-sela itulah darmogati sambil selonjoran ditanah  berkata, ” ya…. Dia pacarku, dan memang baru kelas 2 smp .”

Tarjo : lha kok bisa?

Darmogati : ya bisa saja, wong sekolah sd nya nggak naik kelas 5 kali…. Sekarang saja udah 4 tahun baru naik ke kelas 2 smp…..

Mendengar perkataan darmogati, semua pada saling nengok ke teman-temannya…

Tarjo : lha tadi kamu kepergok ngelus-elus dengkul ama rambut si mawar, sambil ngasih permen sampai anaknya nangis ketakutan maksudnya apa heh!!!

Darmogati : lha si mawar jatuh dari sepeda, nangis karena dengkulnya lecet. Terus guhe tolong, bersihin lukanya, ngasih permen biar anaknya diem….salah guhe dimana??

Mendengar jawaban darmogati, satu per satu pemuda balik badan sambil pura-pura bersiul…. Meninggalkan darmogati dengan pacarnya yang masih kelas 2 smp itu…..

Kali ini kamu apes Mo…. Biasanya kamu tukang bikin apes orang lain sih…..

Salam enteng-entengan

Wassalamualaikum

 

 

 

4 Komentar

  1. apa mungkin pedopil dikarenakan minder ngadepin cewe yg gede yaa… kalo aku sih seleranya hot mama 35-45 tahunan… kalo temenku ada yang seleranya neli (nenek lincah) 50-60 tahunan..

Silahkan Beropini