Antara Gadis Cantik, Barang Keset, Dan Pandai Goyang

suzuki

 

Yola dulur yang budiman… mengamati dunia motor kelas sport 150 cc sekarang ini, sepertinya bakal seru lagi karena sekarang ada 3 pemain utama, AHM, Yamaha, dan terakhir suzuki. Sambil menikmati jalanan sore menjelang maghrib yang ramai cewek-cewek berseliweran kok punya inspirasi untuk menulis keramaian kelas sport 150 cc. Diibaratkan, publik penggemar motor kini dikasih pilihan tipe wanita. Ada yang cantik, barangnya keset, dan ada yang pandai goyang.

Bukannya mau ngajak mesum, tapi idenya memang seperti itu. Jadi yang belum umur, mending kagak usah dilanjut baca artikelnya, anggap saja tulisan tidak bermutu. Yook kita mulai saja…. dengan bangunnya suzuki, sebenarnya yang diuntungkan itu adalah para konsumen sendiri, kini minimal sudah dikasih 3 produk motor sport 150 cc dari jepang. Kalok kemarin dikasih barang dari India masih ita-itu, kini ada merk jepang lainnya… suzuki dengan GSX-R150. Mau alasan apalagi? :mrgreen: .

Dari ketiga merk tersebut bisa diibaratkan pilihan tipe wanita ( ini tidak bertujuan merendahkan wanita, tapi yang menarik di pikiran laki-laki ya tentang wanita ). Deka tidak akan menunjuka merk apa diibaratkan jenis perempuan yang mana. Biarlah konklusi ada di pikiran masing-masing pembaca.

Salah satu motor ini kalok diibaratkan cewek, dia adalah tipe cewek cantik yang modis, serta pandai dandan. Cewek seperti ini menawarkan kemolekan tubuhnya serta keglamorannya. Buat diajak mejeng, kondangan akan membuat pusat perhatian. Karena suka geglamoran dan suka dandan, biasanya membutuhkan cost yang tinggi, buat makeup, perawatan tubuh butuh biaya coy…. ndak ada yang gratis… 😀 . Karena sudah menraik secara penampilan, soal servis laennya sudah ndak dipertimbangkan lagi, entah masih perawan, pandai menyenangkan pasangan, itu urusan lain. Yang penting buat bangga saat dibawa jalan-jalan.

Pilihan yang kedua, bertipe gadis yang biasa saja, apa adanya. Jarang dandan, kalaupun dandan hanya make-up tipis ala kadarnya. Kalau memang cantik, ya karena dasarnya emang cantik, bukan dari polesan make-up, kulitnya juga alami khas gadis kampung. Kalok diajak jalan-jalan, dia menonjol bukan karena keglamorannya, tapi keunikan wajahnya, beda sendiri. Kadang hal inilah yang bikin minder pasangannya karena lebih suka yang populis, tidak pede untuk tampil beda. Walaupun bermuka alami, tidak pandai dandan, gadis tipe ini punya ” barang ” yang keset terawat. Ibaratnya rajin minum jamu ramuan madura… :mrgreen: . Walaupun demikian, karena lugu, tidak begitu pandai goyang, perlu belajar lagi untuk menservis pasangannya, udah punya modal barang keset… Buahahaha…. 😀 .

Dan yang terakhir adalah gadis yang sudah sarat pengalaman. Walaupun kata para lelaki parasnya biasa saja, bodinya nggak seksi-seksi banget. Bahkan jarang minum ramuan madura, namun karena pengalamannya bisa membuat para lelaki klepek-klepek. Boleh saja awalnya lelaki nggak tertarik, namun begitu sudah merasakan goyangan wanita seperti ini, bakalan lupa ama yang lain. Oh iya, tipe gadis ini biasanya sangat tenar, kesohor karena pnadai berbicara dan merayu lelaki, maklum pengalaman Lur…. 😀 . Bagi lelaki muda kadang tidak begitu menarik, karena rata-rata mengutamakan paras duluan. Karena pengalaman, pandai menservis pasangannya, wanita ini punya tarif tinggi, walaupun dari sudut pandang lelaki lain mempertanyakan…. sebenarnya yang membuat pasang tarif mahal itu apanya ????

Salam enteng-entengan

Wassalamualaikum

gulf oil

11 Komentar

  1. Syempak, ngakak ane bacanya. Yg terakhir itu loh, biarpun seadanya, karena uda terkenal seantero kampung akan kemahirannya, ya laku keras 😂😂

  2. kalo fb-nya di ibaratkan apa kang deka?
    lelaki ganteng
    lelaki ndeso
    lelaki doyan “jajan”
    lelaki kaya
    atau apa kang? heeheheh

    • Yo jelas kang deka itu senior kelas kakap tur paham segalanya…😂😂😂
      Gak nyalon aktor bintang jav kang deka…???
      Kayake panjenengan cocok😝😝😝😨😨😰😰😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  3. Klo’ mau jujur tulisan ini emang tidak bermutu babar blas tp ya karena langganan baca blog ini ya terpaksa dibaca wkwkwk.gadis koq udah pengalaman dan pasang tarif ??? Ya ga’ gadis lagi lah imho.

Silahkan Beropini