Show Motogp Trans7 Tidak Akan Ada Metteo Guerinoni Lagi

 

Yola dulur yang budiman…. info dadakan, Stop Press….. bagi penggemar motogp yang menonton melalui stasiun TV terestrial Trans7, untuk musim ini tidak bisa melihat host fenomenal Matteo Gureinoni. Lho emang ada apa? apakah matteo dipecat dari yamaha atau trans7? bukan…. nop…. nop…nop….

Ya…. acara siarang langsung motogp di trans7 memang sangat kental dengan duet host Lucy Wiryono dan Matteo Guerinoni. Obrolannya yang blak-blakan, apa danya tentang kondisi terkini dunia drama motogp memang menjadi daya tarik utama matteo. Pernah digantikan oleh host lain, tapi pemirsa tetap menginginkan Matteo. Doi dianggap host yang sangat pas untuk acara motogp.

Nah… untuk musim ini, sepertinya matteo guerinoni harus say sayonara, Ciao untuk pemirsa motogp teve terestrial Trans7. Matteo secara implisit menyatakan perpisahannya dengan kru Trans7 melalui Instagramnya. Kalok pemirsa meminta matteo kembalipun sepertinya tahun ini tidak bakalan dipenuhi. Karena absennya matteo ini bukan soal pecat memecat. Tapi karena Matteo sepertinya dikontrak oleh stasiun TV yang lebih besar, lebih global.

Ngadimin sendiri secara tak sengaja mergokin bang matteo sedang mengiklankan show motogp di stasiun Foxsport. Sayangnya deka ngga sempat screenshot. Yaaaa… sepertinya bang matteo bakalan menjadi pundit motogp di stasiun olahraga global, foxsport. Jadi bagi pemirsa yangbtetap ingin mengikuti opini-opini bang Matteo Guerinoni bisa melihatnya di stasiun FoxSport.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaiakum

5 Komentar

  1. Wahaha gantine dudo koplo ki,,,scr dy fby,jd bs bgt di kontrak ymha….matteo ke fs jarena disana yg sponsorin honda,tayangan lebih full,gak ade iklan2 yamahe yg gak penting.

Silahkan Beropini