Viagra-nya Ketinggalan ( Balada Darmogati )

 

Yola dulur yang budiman….alkisah dunia darmogati itu masih ada kahyangan bersama dewa-dewa dan para bidadarinya. Entah darimana, darmogati kok bisa kontak ama para bidadari kahyangan, sungguh hebat juga tokoh imajiner kita satu ini.

Kala itu darmogati sedang ngobrol ama sobat braderhutnya, kartomarmo

Darmogati : tadi malam salah satu bidadari ngontak aku melalui mimpi, dia ingin merasakan ganas dan nakalnya laki-laki bumi…. Katanya dia mau mengajak satu temannya To.

Kartomarmo : Ah lu tukang ngibul, mosok bidadari mau ama laki-laki bumi? Bukannya dewa-dewa itu gagah ganteng semua? Apalagi elu…. Buahahha….. Bidadari aja muntah liat elu.

Darmogati : dunia kahyangan itu emang ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Tapi urusan sex, mereka punya aturan dan ritual ketat. Jadinya ada yang ngerasa bosan dengan itu. Nah bidadari satu ini mau mencari sensasi kenakalan dunia…. Mau ngga Lu, nggak mau ya udah, guhe sendiri aja yang ngelayanin nanti malam.

Kartomarmo : Eh..beneran Lu? Serius? Dimana janjiannya?

Darmogati   : Di puncak bukit sindul sana, tapi ndak bisa dilewatin motor, kudu jalan kaki, kira-kira 2 km. Udah janjian jam 12 malam, saat penjaga kahyangan tidur mereka akan turun ke bumi.

Kartomarmo : Ngga apa-apa….yang penting bisa tidur ama bidadari…. ( mulai senyum mesum )

Malam harinya, jam 21.00, setelah menitipkan motornya, piksen abang di rumah warga, mereka melanjutkan jalan kaki. Bukit pindul tingginya emang ngga seberapa, hanya 800 m dari permukaan laut. Tapi jalannya becek, harus nyeberang sungai kecil, dan tanjakannya curam banget. Walaupun jaraknya hanya 2 km dari kampung terdekat, ke puncak bukit bisa memakan waktu sekitar 2 jam.

Setelah tinggal 200 m dari puncak, darmogati ngomong ke kartomarmo.

Darmogati   : To…. Aku sebenarnya udah nyiapin viagra 2 tablet buat kita. Terpaksa pakek obat kuat, karena khawatir nggak bisa muasin bidadari, ntar kagak mau balik lagi To.

Kartomarmo : Ide cerdassss….untung Lu bawa 2, inget ama teman lu Mo….

Darmogati.   : Tapi sayangnya, viagranya ketinggal dibawah jok motor…tadi lupa ambil guhe…

Kartomarmo : Lah…terus gimana? Balik lagi gitu?

Darmogati.    : lha mo gimana lagi, ntar kita ngga bisa ngimbangin, mereka ogah balik kan rugi kita.

Kartomarmo : Ya udah… yook balik lagi bil viagra nya….

Darmogati.   : masalahnya ini udah jam 12 malam, kalok kita balik lagi, entar mereka ngira kita tidak datang, kalok mereka balik ke kahyangan lagi gimana? Gini aja, lu ambil viagranya, guhe yang nungguin bidadari turun, soalnya kalok lu yang nunggu, mereka kagak kenal….kan guhe yang dikasih wangsit mimpi. Ntar aku suruh nungguin kamu, biar start bareng…kasihan kan temannya kan kalok aku maen duluan…

Kartomarmo :Oh….iya yah…ya udah aku balik lagi, ambil viagra nya.

Diperjalanan turun ke desa, kartomarmo mengumpat sejadi jadinya… ” Untung aja elu yang dapat wangsit Mo… Kalok nggak, mana sudi guhe balik lagi kek gini…. Mana jalannya susah kek gini… Lewatin sungai, naik turun lereng curam lagi… Awas nanti guhe kerjain…viagranya ambil 1 aja buat guhe, bilangin yang satunya ilang… Kalok yang bisa muasin guhe doang, berikutnya pasti yang guhe yang dikasih wangsit ama mereka….oh bidadari cantik nan molek seksi…. Ngoahahaha….” kartomarmo sudah merencanakan strategi culasnya.

Setelah berjuang melewati jalan yang susah dan naik turun curam, dan mengambil viagra di motor, kartomarmo berhasil ke puncak bukit kembali, sekitar jam 2.00 pagi. Sambil terengah-engah di mencari sosok darmogati dan bidadari molek seksi tentunya. Terlihat darmogati tiduran terlentang di atas rumput sambil memandangi bulan purnama. Rambutnya kusut, badannya kotor bekas bergesekan dan rerumputan. Sepertinya capek sekali.

Kartomarmo : Mo… Mana bidadarinya? Datang ngga?

Darmogati sambil kelelahan : Bidadari datang To….2 orang…. Cantik-cantik…langsing seksi banget, pakai baju putih.

Kartomarmo : Mana!…Mana…!…Udah nggak sabat neeh…..

Darmogati : berita buruknya To, tadi udah aku suruh nungguin kamu, kan mereka datang berdua, biar imbang gitu…

Kartomarmo : Lalu….? ( mulai tak sabar )

Darmogati.    : sayangnya mereka hanya punya waktu sekitar 2 jam… Mereka nggak berani lebih dari itu, takut ketahuan penjaga kahyangan kalok baliknya telat….

Kartomarmo. : LALU…..!!!! ( mulai panik )

Darmogati.     : Ya akhirnya guhe lah yang ngelayanin mereka berdua…. Kalok nungguin kamu kan kelamaan…..

Kartomarmo : HUASSYuuuuu… KKAEEEKKK ……..bangsat lu Mo… Lu embat 2-2 nya…. Lu biarin temen lu kecapekan bolak-balik…. Kaeeekk lu Mo… Padahal udah spanneng tinggi nih..  Kaek lu…

Darmogati :Tenang…mereka puas kok, bulan depan mau balim lagi…. Tuh ada pohon pisang, lampiasin aja biar spannengmu turun…

Huassssyyyuuhh….. Kartomarmo mengumpat sejadi-jadinya…..

Salam enteng-entengan

Wassalamualaikum

 

 

2 Komentar

Silahkan Beropini