Stop Press : Harga GSX-R Dan GSX-S 150 Mengejutkan Murahnya

fb_img_1478071087407

Yola dulur yang budiman….dipucuk gunung daerah takokak, tiba-tiba ada message dari suzuki. Sebuah informasi mengezutkan dan sangat menggembirakan. Khususnya untuk publik yang tertarik untuk memboyong duo gsx 150, bahkan bikin ngecess publik yang bukan fans suzuki. Bandrol harga motor tersebut mengejutkan njengatz murahnya.

Info yang beredar sebelumnya, khususnya yang beredar di media bandrol gsxr150 adalah 29 juta rupiah, dan gsxs150 25,7 jutaan. Itu saja sudah dianggap cukup murah bagi publik dimarih. Apalagi dibarengi dengan rumor naiknya biaya pengurusan stnk dan bpkb.

Namun info harga dari suzuki ini membuat ngadimin makdeg dan senyum sumringah…..rumor harga yang sudah miring tersebut ternyata oleh suzuki diajak cornering ekstreem ala marquez…. Yang dianggap harga miring, oleh suzuki dikasih gaya rebahan sampai dengkul ngegasruk aspal.

fb_img_1478070204109

Coba saja, untuk daerah jakarta sekitarnya harga suzuki gsx-r150 dibandrol semurah 27,9 juta rupaaaaahhssss…. Ngah…ngah… Ngah…. 😀 😀 . sedangkan untuk nakednya, gsxs150 dibanting dan dipiting sebesar 23,9 juta rupiaahhhsss… Mgksshh…. Mgkshhhh… Mgksshh XD XD .

Wedyaaannn……. Langsung indeeennnn…. Kalok punya duid…. XD . Gimana menurut dulur sekalian…..masih kurang murah?

12 Komentar

  1. OTW INDEN….. untung saya bukan orang yang fanatik sama desain atau pabrikan…. tapi saya fanatik kalo soal mesin nya…. xixixixi

Silahkan Beropini