Spyshot Motor Sport Suzuki

wp-1472789568059.jpg

Yola dulur yang budiman….akhirnya dimunculin juga gambar spyshoot motor sport suzuki kelas massalnya. 2 minggu yang lalu deka bilang, ini minggu-minggu saatnya gambar spyshot sport suzuki bakal hadir….. Dan ngga ada 2 minggu nongol di laskar suzuki…..

wp-1472789562424.jpg

Ya….minggu-minggu ini merupakan timeline pembuka tabir motor tersebut. Secara starategi pengelolaan issue, memang sudah wayahnya ditongolin. Kalok kelamaan ntar jadi peyeum…asem. Apalagi peluncurannya mundur dari rencana awal 6 bulan setelah satria fi….. Yah….1 bulan juga mundur toh…. Nah untuk menjaga kehangatan rumor agar tak dibilang hoax, dimunculin tuh gambar motor.

wp-1472789572324.jpg

Terus itu gambar motor apa? Kelas 250 atau 150?….well….deka ga mahu jawab….jadilah pembaca yang mengfungsikan otak…..yang ngetrend kelas mana? Dah….itu jawabannya.. So…apakah itu sesuai ekspektasi secara desain? No komen lagi, lha wong masih kamuflase kok dihakimi….hasilnya juga kamuflase dong…

wp-1472789563969.jpg

Tapi jangan over expectation ya…… Untuk soal desain, jujur untuk sport masih lihaian yamaha di kelas 150 deh….. Emang melulu soal desain? Ngga juga ya…. Motor itu yang penting 1 paket utuh, tinggal dikompromikan kekurangan dan kelebihannya…worthed ya sikat….nek due duit……

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

49 Komentar

  1. Harusnya Sebelum di rilis mending di revisi lgi tuh mtr.. Sepakpor nampak macam daun pisang.. Inget kasuk nvl dlu?
    Lampu sain kelihatan msh bohlam..
    Ini jadul..
    Kompetitor udh full led
    Nexs r15 facelift kabarnya jga full led.
    Soal dsain tu mah selera.. Banyak pilihan brand lain..
    Ternyata swing arm kotak.. Hadeeuhh

  2. sebagus2nya deh kalok bisa suzuki. jgn setengah2. yg di lawannya kuat lo. cbr150 dohc hellow kity kata fb sebelah.
    tp lakuu. walaupun dohc hellow kity tp bisa kalahin sohc superior lo dalam hal jualan. kalok balap mah udah soal duit dan kemauang saja. jd jgn sampek the real dohc kalah sama dohc hellow kity.

    • Jualan mah strategi marketing banyak gimmik yg di mainkan….
      Laku/larisnya suatu produk tidak bisa di jadikan acuan produk itu berkualitas..

  3. hmmm…. sepertinya artikel satu ini paling banjir komentar, entah komentar positif maupun negatif, itu artinya rating dan ekspektasi akan kehadiran produk dari pabrikan berlogo huruf S ini cukup tinggi.

    sebagai pengguna motor non Jepang, kalo memang produk Jepang ada yang lebih oke, saya juga siap ganti tunggangan 🙂

Silahkan Beropini