CBR250RR Akan Hadir….Siap-Siap FBH Bangun Dari Mimpi

suzuki

wp-1468251836232.jpg

Yola dulur yang budiman…. Ikutan info kekinian bahas motor kelas seperempat liter milik ahm yang rencananya bakal diluncurkan tidak lama lagi. Hal ini ditunjukkan dengan adanya video teaser yang sudah beredar. Selamat bagi para fbh, sebentar lagi bakalan bangun dari mimpi mereka selama ini.

Istilah mimpi, sebenarnya deka pinjam dari komentator fby yang sering mengolok-olok fbh yang waktu itu ahm belum punya motor 250 cc bermesin twin silinder. Bahkan mereka keukeuh bahwa kelas 250 cc itu yang cocok adalah mono silinder. Twin silinder dianggap kurang efisien.

Tapi bagaimanapun arus tren dan kesukaan publik motor memilih mesin twin silinder daripada mono silinder di kelas 250. Bukan ahm namanya kalau nggak ngikutin tren yang berjalan. Bukan ahm kalau nggak nyemplung di kelas yang digemari oleh publik.Akhirnya muncul rumor cbr 250 yang akan memakai mesin twin silinder.

all-new-cbr250rr.jpg.jpeg

Walaupun printilan, rumor, desas-desus dalam 1 tahun ini mengarah ke kebenaran proyek itu, namun motornya sendiri belum nampak wujud aslinya. Walaupun pihak fbh mengeklaim akan punya motor 250 cc twin silinder, para fby tetap bilang masih ngimpi wong motornya belum ada. Sah-sah saja dibilang ngimpi, sengimpi fby di kelas 150 cc dohc XD .

cbr250rr-teaser1.jpg

Nah… Sebentar lagi, mimpi panjang fbh tersebut bakalan terwujud, siap-siap terbangun dari mimpinya. Cbr 250 rr sebentar lagi akan muncul dengan membawa fitur seperti stang underyolk, lampu full led, suspensi upside down, ride mode, throttle by wire, etc. Desainnya sendiri nggak akan jauh dari pakem cbr 500 atau cbr 150 cc.

cbr250rr-teaser7.jpg

Teka-teki tinggal ada di bandrol motor dan performa. Maklum, ini kelas 250 cc, dimana performa juga punya peran penting, apalagi soal bandrol harga. Kalau harga akan paling tinggi, itu nggak heran…. Ahm gitu looo…. Tinggal setinggi apa nanti bandrolnya.

So… Selamat bagi para fbh, dan juga penanti kelas 250cc. Siap-siap diramaikan oleh motor cbr250rr twin silinder…. Bagi para fby… Doain aja R25 dapat upgrade besar-besaran…. Bagi fbk…. Tenang… Nafas ninja 250 masih panjang….. Selama sinetron anak jalanan masih punya rating tinggi. Nama ninja masih sangar kok di masyarakat.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

6 Komentar

Silahkan Beropini