Johann Zarco Ke Suzuki?

suzuki

zarco on suzuki

Yola dulur yang budiman…. info dadakan alias hotpress news…. kini tentang dunia balap motogp, team suzuki. Mungkin kita sudah tahu kalau team samurai biru muda ini tahun depan line pembalapnya akan berubah total. Yang pasti adalah Iannone, dan yang kedua rumornya Alex Rins. Deka sendiri lebih suka jika rekrutan baru suzuki berikutnya adalah Johann Zarco, bukan rins.

Ndilalahnya kok deka nemu 2 buah gambar motor GSXRR yang sedang diuji di negeri matahari terbit. Secara sekilas nggak ada yang aneh dengan motor tersebut. Namun jika kita memperhatikan angka motor, kok angka 5 ? Bukankah itu nomernya Zarco di Moto 2 ?

zarco on suzuki1

Bukannya yang terkenal sebelumnya adalah Rins yang digembar-gemborkan gabung suzuki tahun depan? Terus itu angka 5 cuma kebetulan atau memang testridernya Zarco sendiri? Well kalau beneran Suzuki deal ama Zaeco, deka akan goyang-goyang senang ama move tim samurai biru…… Tanpa pembalap Spanyol CUUUYYYYY……….

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

4 Komentar

  1. Zarko vs Rins 22 nya msh muda tinggal pembuktian mana yg bsa memberikan hasil baik buat team, banyak talenta jebolan moto2 ke MotoGP hasil nya ya memble…
    Sayang nya pas team ini pnya pembalap bgs mv Di gaet team lain..
    Ianone rider edan eling kek nya bakal sering rusakin GSX-RR
    Wkwk

Silahkan Beropini