Unboxing, Belah Duren HP Blackview Omega Pro

blackview omega pro
suzuki
blackview omega pro
blackview omega pro

Yola dulur yang budiman….. beberapa waktu yang lalu deka sudah memboyong gadget baru yang non mainstream merknya, sebuah hp android bermerk Blackview Omega Pro. Untuk yang ingin tahu speknya, silahkan cek di artikel https://78deka.com/2016/06/04/gadged-non-mainstream-pilihan-deka-blackview-omega-pro/. Nah… kali ini deka akan sajikan impresi awal gadget tersebut saat unboxed, atau belah duren, memerawani, bongkar untuk yang pertama kali dari segelnya.

IMG_0734

Gambar di atas adalah box hp jika dulur membeli hp tersebut, terdapat 2 sticker berpendar ( hologram) bertulis Blackview dan Omega Pro . Sebenarnya masih ada box sebelumnya, karena deka membeli dari toko online, dan yakinlah, box paketannya keren banget.

IMG_0735Jika box dibalik, maka akan tertera sama seperti didepan, tertera merk hp, Blackview, kode produksi, nomer seri, etc… dan ada sedikit keterangan spek gadget di bagian bawahnya

IMG_0738Yang agak unik adalah fitur HotKnot-nya, cuma sepertinya hanya berlaku untuk sesama hp yang punya fitur hotknot. Hotknot adalah fitur transfer file dengan cara menciumkan layar hp ke hp satunya, maka file otomatis tertransfer.

IMG_0740Setelah 2 segel box kita perawani, dan kita buka bagian dalam box, maka akan nampak Hp diletakkan rapi tenggelam di box dan masih dibungkus plastik anti gores. Cara mengambilnya adalah dengan menarik pita hitam disamping bungkusan hp. Terus perlengkapan HP ada dimana? Ternyata box hp blackview menggunakan susunan berlapis. Membukanya dengan cara mengangkat lapisan hitam landasan hp tersebut. Dan setelah diangkat…. woillaaaa….

IMG_0742Terdapat kabel data, kabel port usb, charger, headset standar hp android. Tambahannya adalah kabel port usb, jadi hp langsung bisa baca file dari flashdisk. Kemudian masih ada box tersembunyi lagi… tuh liat aja yang bertulis Omega pro…. di dalamnya ternyata masih ada barang yang menjadi 1 paket penjualan.

IMG_0744Box kecil hitam tersebut berisi buku manual, Pin penarik slot sim/memmory card, dan sebuah pelindung layar hp bawaan…. asyiiikkkk…. kirain masih dapat pelindung chassing juga…. ternyata itu hanya berlaku untuk serie Omega saja….. yang Omega Pro kagak dapat 🙁 .

IMG_0745Oh iya… sebenarnya masih ada bonus satu lagi, yaitu tempat hp saat dicharge di stopkontak gantung ( warna hijau ) tapi sepertinya ini adalah bonus dari distributor, bukan dari vendor HP. lumayan lah….. 🙂

IMG_0746Jika hp kita keluarkan dari kantung plastiknya, maka inilah bentuk hp tersebut…. sebenarnya sih ada lapisan plastik pelindung goresnya, tapi udah deka kletek duluan sebelum difoto.

IMG_0748Jika diliat dari samping kanan hp, maka akan nampak 2 tombol, yaitu tombol volume dan tombol power…. oh iya…. lapisan gorilla glass depan belakangnya keren ya??

IMG_0749Untuk tombol jack audio posisinya ada di bagian sisi atas

IMG_0750Sedangkan sisi kiri hp polosan, hanya untuk slot dual sim / memmory card. Untuk connector charger dan cable data posisi ada di sisi bawah hp.

IMG_0752Dan bagian belakang HP BVOP ini nampak masih dilapisi platik anti gores, jika lapisan kita lepas, maka semua gambar dan tulisan akan hilang, kecuali tulisan merk hp. Dan terlihat speaker, lensa kamera dan flash yang juga berperan sebagai senter.

Screenshot_2016-06-11-14-25-42

Itulah impresi awal bentuk fisik hp blackview omega pro ( BVOP ). Bagaimana dengan performa, kecerahan warna layar, kameranya? Well… untuk pengguna awam seperti deka, sudah cukup puas karena sudah bekerja sesuai dengan spek yang diinginkan… Maen Game ASPHALT AIRBORNE 8 juga lancar jaya dengan spek game tertinggi.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

18 Komentar

  1. blackview kepunyaan saya sejak otomatis upgrade ke marshmallow tahap 1 malah ga bisa dicas, begitu muncul auto upgrade kedua atas keluhan konsumen, sudah kembali normal, tapi setiap dimatikan kemudian dinyalakan kembali atau dari mode penerbangan lalu diswitch ke mode normal kembali maka selalu kembali ke bahasa indonesia dimana secara bahasa teknis justru susah dimengerti.

Silahkan Beropini