New CBR150, Aura Desain CBR Klasik Yang Kembali

suzuki

Yola dulur yang budiman…… info dadakan tentang spyshoot new cbr150. Nggak perlu panjang lebar sama dengan luas……. desain new cbr 150 ini njoosss….. kembali ke aura trah cbr klasik.

new cbr150

Secara desain, new cbr150 2016 kembali ke selera asal cbr, motor sport fairing yang stream, langsing seperti era cbr dibawah tahun 2010. Dan desain seperti itu yang bikin deka dulu cinta sama desain cbr.

deka mengenal lebih dalam klan cbr saat mulai getol nonton TT isle of man, CBR1000R yang dikendarai oleh John McGuinness dan Guy martin megitu bergaya saat meliuk-liuk di sirkuit jalan raya. CBR yang berdesain stream, langsing, dual keen eyes begitu cantik di mata deka.

Sekarang desain itu muncul lagi di edisi terbaru CBR150. Dengan pantat yang “njentit” muka tirus dan mata tajam, bagaikan gadis model langsing atraktif penuh kegenitan. Kali ini secara desain, honda mendekati desainnya sport yamaha, walaupun tetap mempertahankan aksen asli honda sendiri. New cbr 150 benar-benar menjadi tantangan nyata kelas sport 150 cc.

Tinggal bagaimana nanti wujud yamaha R-15 dan jangan kesampingkan suzuki gsx-r150 nanti. Deka nggak sabar menanti motor-motor baru ini keluar dan saling berjibaku mempertontonkan keunggulan masing-masing. Untuk sementara, CBR-150 datang dengan penuh goyangan menggoda. Silahkan keder dan mata kriyip-kriyip melihat new cbr 150 ini…… dan deka suka dengan sekilas desain cbr 150 ini….

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

13 Komentar

  1. ini yg ane suka. desain yg ramping. ngak mak blunduk blunduk kayak yg sekarang. harus di kasi apresiasi deh ahm atas inovasinya membangkitkan desain yg lama telah hilang. gagal move on dan akhirnya kembali ke selera awal cbr

Silahkan Beropini