Yamaha Juga Launching Pata Yamaha R-1 Superbike

Pata Yamaha R-1
suzuki

Yola dulur yang budiman…. info dadakan dari dunia balap, tapi dari seri world superbike. Info ini sebenarnya bersamaan dengan peluncuran motor motogp, yamaha YZR-M-1 oleh duo pembalap mereka. Namun hingar- bingarnya tertutupi, padahal tempat peluncurannya sama, di Barcelona. Setelah sesi peluncuran YZR-M-1, yamaha juga meluncurkan motor superbike mereka yang akan diturunkan pertama kali di ajang WSBK, Pata Yamaha R-1.

Pata Yamaha R-1
Pata Yamaha R-1

Pata yamaha world superbike R-1 dikenalkan oleh duo pembalap yamaha, Sylvian Guintoli dan juara BSBK Alex Lowes. Mereka adalah bagian dari Yamaha global racing, dan peluncurannya sendiri juga di barcelona spanyol.

Peluncurannya sendiri satu paket acara dengan movistar yamaha motogp, motor satelite yamaha, Monster tech 3 yamaha oleh Bradley Smith dan Pol espargaro. Tak ketinggalan juga peluncuran motor baru oleh juara dunia MXGP Romian Febvre dari team Monster yamaha.

Setelah peluncuran di Barcelona, kini tim akan segera meluncur ke Portugal, yaitu Portimao. Dimana akan dilakukan tes selama 2 hari full, sebelum mereka menuju ke sirkuit Jerez dimana mereka akan gabung dengan team kawasaki racing team dan Ten Kate Honda.

Sumber : MCN

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

Silahkan Beropini