Ketika Mulut Lebih Cepat Dari Otak : Servismu Terbaik, Istriku ( Balada Darmogati )

suzuki

Yola dulur yang budiman…. Artikel enteng-entengan Darmogati kali ini sebagai pembelajaran kalau mulut itu harus diatur agar ucapan kita bisa diterima dengan baik, tidak membuat efek buruk bagi orang maupun diri kita.

mulut vs otak

Kalau dulu Darmogati kena batunya di sebuah warung bubur kacang karena mulutnya blong, kali ini kejadiannya cukup intim karena dilokasi tempat tidur bersama istrinya yang semlohay…..si Marsentit.Niatan awalnya cukup baik, Darmogati ingin membuat hubungannya dengan istri tambah mesra, menyalakan lagi api2 cinta mereka seperti pacaran dulu… Tapi lagi-lagi, karena nggak bisa sortir kosakata, Darmogati kena imbasnya.

Darmogati ingin menerapkan ajaran pakar seksologi, kalau selesai berhubungan suami istri, pihak laki-laki jangan langsung tidur. Tapi belailah istri, ajak ngobrol ringan, puji kelebihan istri agar hubungan lebih mesra dan harmonis.

comunicate after sex

Setelah selesai acara intim yang sakral tersebut, sambil membelai tangan istrinya, Darmogati melancarkan jurus yang barusan doi pelajari.
Darmogati : Say…. Makin kesini aku makin cinta sama kamu, walaupun sudah punya anak, badanmu tetap seperti anak belasan tahun.
Marsentit : Ah masak sih mas…. Bisa aja ngerayunya ( sambil mukanya tersipu )
Darmogati : Bener…. Aku cukup beruntung punya istri cantik seperti kamu… Apalagi servismu tadi…. Beeeuughhh… Manteb bener….
Marsentit : Mas pengen lagi ?? ( Sambil jarinya ngelus-ngelus hidung darmogati )
Darmogati tertawa dalam hati, “hebat bener ajaran seksolog ini…. Manjur coooyy!!”. Dia tambah semangat untuk merayu istrinya.
Darmogati : Nanti menjelang subuh ya Say…biar tubuhku fit menikmati pelayanan seorang bidadari…. ( Jelas gombal )
Marsentit : Masak aku aku semenarik itu sih mas ??…. ( sambil menyandarkan kepalanya ke dada Darmogati )…. Aku juga senang sekali kalau kesempatan seperti ini lebih sering dilakukan, makanya kurangi waktu turingmu ya mas ?
Karena terlalu semangat dan senang jurusnya manjur, mulut Darmogati tanpa rem… Blong…..

Darmogati. : Woooow…. Kamu itu wanita istimewa…. Udah cantik, bohay, apalagi soal servis terhadap suami… Dari semua wanita yang aku kenal, servis kamu yang TERBAIK !!!!

Seketika, nggak ada 1 kata pun yang keluar dari mulut seksi istrinya….. Krik…Krik…Krik… Tak lama kemudian terdengar suara PLAK !!! PLAK !!! PLAK !!! lantas dilanjut dengan suara piring, gelas pecah dibanting. Sepertinya Darmogati akan kehilangan kesempatan ke-2 kalinya di menjelang subuh nanti… Dan yang pasti akan terjadi perang dunia di rumah itu…..

Salam enteng-entengan
Wassalamualaikum

5 Komentar

  1. hahahaha, emang istri orang lebih menarik daripada istri sendiri kali yan krn hanya bisa memandang dan mengaguminya saja, tak bisa memiliki apalagi menidurinya.. tapi kalo punya keberanian sih ya bisa bisa aja, wanita kalo sdh dikuasai gampang utk dinikmati hahahhaa

Silahkan Beropini